Home Daerah Perpisahan Sama anggota, Polsek Ngebel Gelar Gowes di Wisata Mloko Sewu &...

Perpisahan Sama anggota, Polsek Ngebel Gelar Gowes di Wisata Mloko Sewu & Serahkan Sembako

82
0

PONOROGO (MP) – Polsek ngebel bersama komunitas NBC (Ngebel Bicycle Comunity) mengadakan Gowes dan Baksos jelajah wilayah ngebel. jumat (9/8/2019) di wisata alam Mloko Sewu Ngebel.

Gowes jelajah wilayah Ngebel bersama anggota Polsek Ngebel dalam rangka meningkatkan kesehatan anggota dan menjalin silaturahmi antar anggota dan masyarakat yang berada di wilayah Ngebel.

Kapolsek Ngebel Kompol Warni.K. menuturkan kegiatan gowes yang diadakan anggota Polsek Ngebel dalam rangka meningkatkan kesehatan anggota, karena polri dituntut dalam keadaan prima dan sehat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Polri merupakan mitra masyarakat sebagai juga sebagai pengayom dan pelindung sekaligus sebagai penegak hukum, sehingga perlu berbaur dengan masyarakat luas dalam keadaan badan sehat,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ngebel juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, penduduk pinggir hutan pines desa Pupus Kec Ngebel Kab Ponorogo.

“Pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian polri pada sesama, khususnya pada masyarakat yang kurang mampu,” terangnya.

Kompol Warni.K, juga menjelaskan pemberian bantuan sembako merupakan dana swadaya Kapolsek beserta anggota yang bertujuan untuk berbagi dalam moment Jumat sedekah.

“Juga dalam rangka perpisahan dengan anggota Polsek Ngebel, karena saya sudah dimutasikan kepolres Ponorogo tapi belum serah terima jabatan,” jelas Kapolsek.

Gowes jelajah wilayah ngebel juga diikuti Wakapolsek ngebel Ipda Tri Ismanto. kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan dengan situasi yang kondusif. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here