Home Daerah Sambut Idul Adha, Polsek Ngrayun Serahkan Hewan Korban di Masjid An –...

Sambut Idul Adha, Polsek Ngrayun Serahkan Hewan Korban di Masjid An – Nur, Desa Ngrayun

0

PONOROGO (MP) – Sambut idul Adha 1440 H dijadikan momentum bagi Polisi Sektor Ngrayun untuk berbagi hewan korban bagi yang membutuhkan di Masjid An – Nur dukuh Gandu, Desa Nhrayun Kecamatan Ngrayun Ponorogo, Jum’at (09/08/2019).

Penyerahan hewan qurban berupa 1 ekor Kambing diserahkan kepada Suwito Hs, selaku takmir Masjid An Nur, Dukuh gandhu, desa Ngrayun.

Kapolsek Ngrayun Akp. Sutriatno, S. Kom mengatakan, pemberian hewan qurban itu dilakukan dalam rangka berbagi kepada warga yang berhak menerima di Hari Raya Idul Adha 1440 H.

“Kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan dan juga memupuk rasa empati. Berqurban adalah salah satu amalan kita yang dapat meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama,” ujarnya.

Untuk itu, apabila kita termasuk orang yang cukup dalam hal harta, hendaknya kita menyisihkan sebagian harta kita untuk berqurban,  dimana kemudian qurban tersebut dibagikan kepada orang-orang yang lebih membutuhkan.

“Intinya kegiatan penyaluran hewan qurban merupakan sarana mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, dengan menyerahkan segalanya kepada Allah Sang Maha Pencipta” tutur Kapolsek Akp Sutriatno S.kom.

Sementara Suwito, Hs sslaku takmir Masjid An – Nur mengucapkan terima kasih kepapa Polsek Ngrayun yang telah menyisihkan sebagaian hartanya untuk membeli hewan korban di masjid An – Nur.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Polsek Ngrayun, semoga Alloh selalu memberikan keberkahan kepada Polsek Ngrayun,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here