Home Headline Jelang Pemilu 17 April 2019 Partai Perindo Ponorogo Gelar Bazar Murah

Jelang Pemilu 17 April 2019 Partai Perindo Ponorogo Gelar Bazar Murah

144
0

PONOROGO (MP) – Jelang pencoblosan pada 17 April 2019, Partai Perindo Kabupaten Ponorogo terus intens menggelar Bazar Murah dan Ngopi Bareng.

Kali ini bazar murah dan ngopi bareng dilakukan di Resto Echo Kichen Kota Ponorogo, Sabtu (13/04/2019) mulai pukul 09.00 wib – 16.00 wib.

Lebih dari 8000 paket daging dan minyak goreng, 500 pak beras murah berisi 2,5 kg dalam satu hari ludes dibeli warga.

Pantauan dilokasi kegiatan, sebelum dibuka bazar murah, Ketua DPD Perindo Lisdyarita mengadakan sosialisasi cara pencoblosan dan melipat kertas suara.

Tampak antusias mereka mendengarkan dan milihat arahan dari Mbak Rita sapaan akrab Ketua Perindo Caleg DPR-RI Dapil VII Jatim Nomor urut 1. Pada sesi selanjutnya, ada tanya jawab berhadiah, hadiah yang disediakan, Kipas angin, helm, payung, jam dinding dan belasan hadiah lainnya.

“Saya mohon doa restu dan dukungannya, besok hari Rabu, tanggal 17 April 2019 datang ke TPS , buka Kartu Suara warna Kuning Caleg DPR-RI Pilih Partai Perindo No 9 dan coblos Nomor 1 Lisdyarita, SH,” tuturnya.

Lisdyarita, Ketua DPD Perindo Ponorogo, sebut bazar murah daging, minyak goreng dan beras murah 2,5 kg merupakan salah satu program unggulan Perindo yang bertujuan membantu masyarakat kurang mampu, seperti mendapatkan beras, daging dan minyak goreng berkualitas dengan harga murah.

“Kegiatan bazar murah ini, yang sering kami lakukan. Ini program unggulan partai kami untuk membantu masyarakat dengan harga terjangkau dan murah. Mereka juga kita siapkan ngopi dan makanan ringan gratis,” jelas Lisdyarita.

Bukan hanya bazar murah saja, menurut Mbak Rita, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini juga mempunyai program unggulan lainnya, seperti fogging dan ambulance gratis, peduli UMKM kecil dengan memberikan bantuan gerobak Perindo dan juga KTA Perindo berasuransi.

“Kami juga program lain kalau berkaitkan lingkungan ada fogging untuk mencegah demam berdarah, gerobak Perindo juga ambulance gratis,” lanjutnya.

Sementara terkait waktu Pemilu 2019 yang tinggal 1 hari kampanye, (karena besok sudah masa tenang, Minggu 14/04/2019), pihaknya sudah melakukan keras melakukan sosialisasi visi-misi Perindo kepada masyarakat sesuai hasil rakornas kemarin.

“Sesuai instruksi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bahwa kita para caleg akan terus turun bagaimana menyampaikan visi-misi dan program unggulan kepada masyarakat,” pungkasnya. (mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here