Home Daerah Kapolres Ponorogo Cek Gudang KPU, Pastikan Logistik KPU Aman

Kapolres Ponorogo Cek Gudang KPU, Pastikan Logistik KPU Aman

0

PONOROGO (MP) – Pemilian Umum Presiden dan Pileg 2019 kurang 16 hari.  Untuk memastikan persiapan logistik, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant melakukan kunjungan di gudang KPU di exs Pabrik Mori Babadan Ponorogo, Senin (1/04/2019).

Kunjungan ke Gudang KPU itu dalam rangka pengecekan dan memastikan kembali seluruh logistik yang disimpan dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk pesta Demokrasi Pemilu  17 April 2019.

Pengecekan Gudang KPU Kapolres  AKBP. Radiant didampingi PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Babadan AKP Sukamto, Ketua KPU Ponorogo Ahmad Fauzi Huda, Sekretaris KPU Ponorogo Ir. Khujaini beserta Staf KPU Ponorogo.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga melakukan dialog dengan Ketua KPU Ponorogo, PPK, PPS dan Panwascam. Pihaknya, memberikan semangat dalam mensukseskan pemilu 2019 aman, damai dan lancar.

“Tujuan pengecekan ini  untuk memastikan logistik pemili 2019 aman. Kita akan terus melakukan  pengamanan oleh petugas jaga,  baik siang maupun malam staby menjaga gudang logistik KPU, sampai logistik terdistribusi ke PPK pun kami akan kawal,” ucapnya.

Sementara itu,  sesuai  tahapan Pemilu pada saat ini dilaksanakan pengecekan logistik dalam kotak khusus pilpres yang dilakukan oleh PPK, PPS dan Panwascam.

Selama 2 hari yakni tanggal 1 April 2019, dalam sehari dibagi 2 tahap (pagi 5 kecamatan, sore 5 kecamatan). Untuk selanjutnya hari ketiga pengiriman ke PPK masing-masing Kecamatan. (mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here