Home Headline Tahanan Polsek Sawoo Ikuti UN di Kota Trenggalek

Tahanan Polsek Sawoo Ikuti UN di Kota Trenggalek

0

PONOROGO (MP) – Tahanan Polsek Sawoo seorang pelajar mengikuti Ujian Nasional (UN) di salah satu SMKN di Kota Trenggalek.

Siswa tersebut diberikan keringanan untuk mengerjakan ujian di salah satu SMKN di kota Trenggalek agar tidak mendapatkan tekanan dan stres saat mengerjakan ujian Ujian Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (USBN-BK).

Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono,  IJ siswa SMKN di kota Trenggalek diperbolehkan mengikuti ujian di sekolah,  asalkan mendapatkan pengamanan dari kepolisian dalam hal ini Polsek Sawoo.

“Karena, itu hak dari siswa sebagai pelajar meski ia melakukan tindakan kriminal dan sedang menjalani proses penahanan. Kami tetap menghormati hak siswa tersebut untuk mengikuti Ujian Nasional,” ungkap AKP Edi.

Kapolsek  juga menjelaskan bawha IJ bersama 3 (tiga ) temannya,  tersangka penganiayaan secara bersama-sama sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 KUHP.

“Tempat perkaranya di pinggir jalan masuk Dukuh Blumbang Desa Pangkal Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo pada Kamis, (7 Februari 2019), sekira pukul 22.00 Wib yang lalu,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here