Home Birokrasi Jaring Ratusan Pelanggar, Inilah Pos-pos Operasi Zebra Ponorogo

Jaring Ratusan Pelanggar, Inilah Pos-pos Operasi Zebra Ponorogo

0

PONOROGO (MP) – Menginjak hari keenam hari ini, Operasi Zebra 2017 Polresta Ponorogo menindak tilang ratusan pengendara  sepeda motor tanpa kelengkapan surat dan menindak pengendara yang melanggar rambu lalulintas.

Operasi ini di gelar di Barat perempatan pasar Pon, simpang ngepos dan simpang Jenes Kota ponorogo, Senin (6/11/2017). Pelaksanaan operasi zebra dilakukan bersama, Dispenda, Satpol PP dan Dishub Ponorogo.

Kasatlantas Polres Ponorogo, AKP William TS mengatakan ada sekitar 204 pengendara roda dua yang ditindak. “Hari ini ada sekitar 204 pelanggaran dan kita tilang. Sedang teguran terhadap pengendara ada 6, Jadi ada 210 pelanggar,” kata William kepada media Ponorogo.com.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat Pengguna jalan agar selalu mentaati peraturan lalu lintas, lengkapi surat surat kendaraan, plat nomor terpasang dua depan dan belakang dan lampu kendaraan untuk motor wajib dinyalakan.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan, agar senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” tukasnya. (mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here