Home Birokrasi Rencananya Besok Bupati Ponorogo Bakal Gelar Mutasi Besar-Besaran

Rencananya Besok Bupati Ponorogo Bakal Gelar Mutasi Besar-Besaran

71
0

PONOROGO (MP) –  Jika tidak ada aral, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni,  rencananya bakal menggelar mutasi besar-besaran , besok Jumat (20/10/2017).  Mutasi pejabat tersebut  di akan di gelar di pendopo Kabupaten Ponorogo.

Informasi yang di dapat  mediaponorogo.com  melalui pesan singkat Wash Up, bahwa dihimbau kepada Yth Bapak/Ibu Kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Ponorogo untuk tidak meninggalkan Ponorogo dalam kegiatan apapun.

Dalam pesan itu dikatakan, mohon ijin meneruskan petuntuk dari Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo,  bahwa besok hari Jum’at tanggal 20 Oktober 2017 dihimbau untuk tidak meninggalkan kabupaten Ponorogo dalam kegiatan apapun.

Sekali lagi dihimbau untuk tidak meninggalkan Ponorogo dalam kegiatan apapun. Dan dihimbau agar disampaikan kepada seluruh staf SKPD yang Bapak/Ibu pimpin baik eselon III,IV dan staf biasa agar tidak meninggalkan Ponorogo dengan alasan apapun.

Sebelumnya  Bupati Ipong Muchlissoni  usai mengadakan kegiatan Dialog Kebangsaan, Kamis (12/10) lalu  mengungkapkan, mundurnya mutasi dikarenakan adanya peraturan baru. “Mundurnya mutasi, dikarenakan adanya sesuatu yang menyangkut aturan yang perlu Saya konfirmasikan ke AKSN. Karena AKSN baru saja mengeluarkan PP No 11 Tahun 2017 yang isinya agak menyulitkan,” ujarnya.

Sebagai contoh, tambah Ipong seseorang yang akan diangkat pada eselon II itu harus sekurang-kurangnya bekerja pada rumpun dinas itu selama 5 tahun. “Ini yang sulit, baik 5 tahun, maupun yang akan datang. Seperti Dinas baru namanya kominfo, kalau mencari mereka yang dinas di Kominfo selama 5 tahun itu apa ada?. Maka untuk menjawab karaguan aturan tersebut, Saya menugaskan kepala BKD untuk berkonsultasi ke AKSN,” pungkasnya. (mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here