Home Birokrasi Membangun Desa, Prajurit Kerja Bakti Pasang Paving Bareng Warga

Membangun Desa, Prajurit Kerja Bakti Pasang Paving Bareng Warga

0

KOTA, Media Ponorogo – Sertu Dwi Risdianto anggota Koramil Tipe B 0802/09 Balong, Kodim 0802/Ponorogo yang setiap hari bertugas menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Balong hari ini melaksanakan kerja bakti di Dusun Sidorejo, Desa / Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Kamis (09/05/2024).

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan bersama warga tersebut yaitu melakukan pembangunan berupa pemasangan paving blok di sepanjang jalan Dusun Sidorejo. ” Kegiatan yang ada di wilayah desa binaan kami hari ini salah satunya yaitu kerja bakti pemasangan paving blok di Dusun Sidorejo, ” katanya saat dihubungi Media Center 0802.

” Kerja bakti pemasangan paving blok ini merupakan salah satu upaya untuk membangun desa guna mewujudkan lingkungan yang maju, bersih dan rapi, ” kata Sertu Dwi Risdianto.

Dia juga mengatakan bahwa keterlibatan Babinsa dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah desa binaan merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa untuk terus berbuat yang terbaik dengan tujuan membantu meringankan beban warga sekaligus menjalin keakraban dan kebersamaan diantara keduanya. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here