Home Birokrasi STMJ Spesial Ramadhan, PLN UP3 Ponorogo Bersama YBM dan Srikandi PLN Santuni...

STMJ Spesial Ramadhan, PLN UP3 Ponorogo Bersama YBM dan Srikandi PLN Santuni 50 Santri Duafa Pondok Pesantren Nurul Azhar Sampung

0

PONOROGO, Media Ponorogo – PLN UP3 Ponorogo kembali menunjukkan komitmennya dalam melanjutkan program STMJ Spesial, Sidak Tiap Jumat dan Santunan Anak Yatim.

Pada kesempatan ini, PLN UP3 Ponorogo melaksanakan Sidak Jumat kemudian dilanjutkan dengan memberikan santunan di Pondok Pesantren Nurul Azhar Sampung, Ponorogo pada Jumat  (22/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut, PLN UP3 Ponorogo yang diwakili oleh Manajemen PLN UP3 Ponorogo bersama YBM dan Srikandi PLN memberikan bantuan kebutuhan pokok serta santunan kepada 50 santri duafa di Pondok Pesantren Nurul Azhar Sampung yang sudah berdiri sejak 1969.

Manajer PLN UP3 Ponorogo sekaligus Srikandi Champion I PLN UID Jawa Timur, Suzana Zein dalam sambutannya sangat mengapresiasi perjuangan yang telah dilakukan pengurus pondok dalam membangun pondok sampai sekarang.

“Semoga perjuangannya diberikan kelancaran kemudahan oleh Allah SWT, sehingga pondoknya bisa bermanfaat dan memberikan sumbangsih untuk daerah sekitarnya. Semoga bantuan dari kami bisa diterima dan dapat memberikan manfaat untuk adik-adik dalam mencapai cita-citanya, Aamiin,” ungkap Suzana Zein.

Tak lupa pula, Ibu Suzana Zein juga memohon doa kepada seluruh anak-anak santri pondok untuk mendoakan seluruh insan PLN dalam menjalankan tugas untuk melistriki negeri, dan selalu diberikan keselamatan dan kesehatan.

Penerima manfaat dari kegiatan ini, Bapak Mundir sekaligus pengurus Pondok Pesantren Nurul Azhar Sampung mengucapkan banyak terima kasih atas kebahagiaan yang mereka terima.

“Semoga bantuannya ini menjadi ladang pahala amal bagi PLN dan menjadi berkah bagi semua pihak yang terlibat. Menjadi amal baik yang dilakukan di bulan Ramadhan ini mendatangkan berkah dan kebaikan yang melimpah bagi Pondok Pesantren Nurul Azhar Sampung serta semua yang terlibat di dalamnya. Amin.” katanya.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada santri pondok yg kurang mampu, tetapi juga mengajarkan arti kepedulian dan kebersamaan kepada sesama.

Semoga semangat berbagi ini terus menjadi inspirasi bagi masyarakat Ponorogo untuk saling mendukung dan berbuat kebaikan dalam kehidupan sehari-hari. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here