Home Daerah Sambut Rombongan Touring Motor Listrik, PLN ULP Pacitan sediakan Fasilitas SPLU

Sambut Rombongan Touring Motor Listrik, PLN ULP Pacitan sediakan Fasilitas SPLU

0

PACITAN, Media Ponorogo – PLN ULP Pacitan dengan bangga menyambut rombongan KOSMIK ( Komunitas Motor Listrik ) yang melakukan touring dari Yogyakarta yang kemudian singgah di Pacitan, pada Minggu (3/3/2024).

Rombongan yang berangkat sejak pukul 10 pagi dari titik kumpul di kantor PLN Jogja akhirnya tiba sekitar pukul 12.15 wib di PLN ULP Pacitan dengan jumlah pengendara sekitar 28 orang. PLN ULP Pacitan telah menyediakan fasilitas SPLU (Stasiun Penyedia Listrik Umum) yang berada di halaman depan Kantor ULP Pacitan.

Manajer PLN ULP Pacitan, Aditya Bimantara sangat antusias menyambut kedatangan peserta kosmik dari Yogjakarta. Momentum yang sekaligus digunakan oleh PLN ULP Pacitan untuk mensosialisasikan keberadaan Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) yang bisa diinginkan masyarakat.

“Kami merasa bangga menyambut teman teman dari KOSMIK. Sebagai komitmen kami pula untuk memasifkan keberadaan kendaraan listrik di masyarakat,”imbuh dia.

Bahkan, PLN ULP Pacitan sudah menyiapkan SPKLU di sejumlah titik, dan direncanakan untuk menambah sesuai masukan masyarakat.

“Saat ini sudah ada 3 titik SPLU, yaitu dua di halaman kantor kami kemudian satu di Alun-Alun Pacitan. Sejumlah titik di wilayah wisata juga sudah kami rencanakan untuk pengadaan SPLU. Semuanya bisa diakses masyarakat 24 jam termasuk di kantor PLN ULP Pacitan,” jelas Adit.

Wahyu mewakili rombongan touring juga mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dari PLN ULP Pacitan, ia juga mengapresiasi fasilitas ruang sudah disiapkan untuk menyambut para pengendara listrik yang datang dan yang akan datang.

“Kami sangat berterima kasih sudah disambut demikian baik. Ditambah adanya SPLU kemudian musholla, dan kamar mandi, sangat akomodatif tidak hanya kami yang datang hari ini, tapi juga bagi teman-teman pengendara kendaraan listrik yang akan datang ke Pacitan nantinya,”imbuh dia.

Acara ini merupakan kesempatan untuk memberikan edukasi tentang kendaraan listrik dan manfaatnya bagi lingkungan.

PLN ULP Pacitan berharap bahwa fasilitas SPLU kami dapat memberikan kontribusi positif bagi pengalaman perjalanan mereka dan mendorong penggunaan kendaraan listrik di wilayah Pacitan. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here