Home Budaya Dengar Keluhan Langsung, Kapolsek Mlarak Gelar Jum’at Curhat,  Dikemas Cangkrukan Kamtibmas

Dengar Keluhan Langsung, Kapolsek Mlarak Gelar Jum’at Curhat,  Dikemas Cangkrukan Kamtibmas

0

PONOROGO, Media Ponorogo – Dengar Keluhan langsung warga, jajaran Polsek Mlarak terus menjalin kemitraan dengan masyarakat yang selalu turun dan dialogis seperti yang dilaksanakan Kapolsek bersama anggota Jumat (13/1/2023)

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Mlarak IPTU Rosyid Effendi S.H,.M.H bersama anggota Polsek Mlarak dan bhabinkamtibmas Polsek Mlarak melakukan kunjungan langsung ke warga Desa yang bertempat di Warung Kopi Desa Bajang Kecamatan Mlarak.

Program Cangkrukan Kamtibmas yang dikemas dalam Jum’at Curhat Polsek Mlarak yang bertujuan mendekatkan polri degan masyarakat.

Kegiatan tersebut menjadi ajang untuk mendengarkan dan menampung keluhan Masyarakat Di Wilayah Kecamatan Mlarak.

Selain itu, Kapolsek Mlarak dalam kegiatan tersebut, mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, seperti Balap Motor Anak Sekolah di Jalan Bajang dan Kumpulan Pemuda yang Kumpul – kumpul dalam kondisi mabuk di Gasibu Jalan Masuk Desa Bajang.

Sementara ,Salah satu warga merasa senang dan sangat antusias kehadiran bapak Kapolsek beserta anggota Polsek Mlarak yang mau mendengarkan keluhan yang dirasakan masyarakat saat ini.

“Saya ucapkan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi, terkait permasalahan yang ada dilingkungan tempat tinggal ” ucap Kapolsek.

Mendengar keluhan warga, Kapolsek Mlarak mengatakan bahwa Pihak polri akan Laksanakan mengintensifkan patroli pada saat jam rawan Malam Hari supaya meminimalisir tidak kriminal yang meresahkan masyarakat dan Polsek Mlarak Siap Laksanakan Himbauan dan Pembinaan Kepada Orang Tua dan Anak yang Ikut Balap Motor.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Mlarak menghimbau kepada masyarakat Desa agar mengaktifkan kegiatan pos kamling dengan tujuan meminimalisir tindak kriminal, Polri tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari masyarakat bila terjadi sesuatu segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah

“Apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here