Home Birokrasi Bupati Sugiri Sancoko Kembali Lantik Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV,...

Bupati Sugiri Sancoko Kembali Lantik Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV, Ponorogo Butuh Percepatan

0

PONOROGO – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko kembali melantik pejabat eselon II ada 3 pejabat, eselon III ada 9 pejabat dan eselon  IV ada 14 pejabat di lingkup Pemkab Ponorogo, pada Selasa (22/11/2022).

Pejabat eselon II atau Kepala Dinas yang berpindah tugas adalah Supriadi yang sebelumnya menjadi Staff Ahli diangkat kembali sebagai Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Sementara Gulang Winarno yang sebelumnya menduduki Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dipindah sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Dan Seni yang sebelumnya menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup diangkat sebagai Staff Ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia. Yang cukup menarik perhatian adalah kembalinya Supriadi menjadi Kepala Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Kang Bupati Sugiri mengatakan banyak tantangan yang dihadapi untuk menjalankan program-program.

“Dengan perpindahan ini semoga menjadi percepatan-percepatan. Pak Gulang perlu memperkuat Lingkungan Hidup. Sementara pak Seni sangat perlu mendampingi kami sebagai staff ahli,” terangnya.

Sementara, lanjut Bupati, Supriadi diharapkan mampu menjalankan kegiatan Dinas Sosial yang juga perlu percepatan-percepatan.

“Ini sudah akhir tahun 2022, perlu kerja keras dalam melaksanakan tugas. Mudah-mudahan menjadi lebih baik dan semakin indah. Selamat bertugas bagi semuanya. Ponorogo membutuhkan panjenengan semua,” tukasnya.(mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here