Home Daerah DPD Golkar Ponorogo Peringati HUT ke 58 Gelar Jalan Sehat dan Lomba...

DPD Golkar Ponorogo Peringati HUT ke 58 Gelar Jalan Sehat dan Lomba Musik

0

PONOROGO – DPD Golkar Kabupaten Ponorogo menggelar jalan sehat serentak se Indonesia dalam rangka semarak memperingati HUT partai berlambang beringin ke 58, pada Minggu (16/10/2022).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Ponorogo Rahmat Taufik mengatakan, pagi ini kita bersama-sama memperingati HUT partai Golkar ke 58.

“Sesuai petunjuk dari DPP Partai Golkar, DPD Golkar Ponorogo dalam rangkaian kegiatan mengadakan, jalan sehat, senam sehat,” ujarnya.

Puluhan hadiah dan door prize gerak jalan sehat telah disiapkan panitia.

“Satu peserta akan mendapat satu kupon yang akan diundi, mendapatkan hadiah,” ucapnya.

Rahmat Taufik menjelaskan, tahun ini selain kita melakukan jalan sehat serentak se Indonesia, pihaknya juga mengadakan lomba vestifal musik.

“Vestifal musik ini nanti akan berlangsung hingga malam hari,” jelasnya.

Tujuan digelar Vestifal musik lanjut Taufik, untuk mewadahi adik-adik generasi muda dalam berkarya dibidang musik.

“Peserta yang sudah daftar di Vestifal musik, tidak hanya dari Jawa Timur (Surabaya, Malang, Tulungagung, Kediri dll) ada dari Jawa Tengah, Solo, Jogja,” terangnya.

Selain itu, dengan kondisi sekarang ini partai Golkar di Indonesia sangat solid, dan DPD Golkar Ponorogo sudah dilakukan audit organisasi oleh DPD Golkar Provinsi Jawa Timur.

“Alhamdulillah hasil evaluasi audit organisasi DPD Golkar Ponorogo, oleh DPD Golkar Provinsi Jawa Timur, hasilnya sangat memuaskan,” tandasnya.

Oleh karena itu, apa yang selama ini kita lakukan dalam rangka kerja politik, koordinasi, konsolidasi partai Golkar Ponorogo berjalan dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih, khususnya kepada PK dan PD. Karena mereka bisa melakukan konsolidasi di tingkat Kecamatan sampai di tingkat Desa, mampu mempertanggungjawabkan evaluasi organisasi,” tukasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here