Home Birokrasi Baru 10 menit, Pentol digratiskan di Acara Trail Advanture 2022 Ludes Diserbu...

Baru 10 menit, Pentol digratiskan di Acara Trail Advanture 2022 Ludes Diserbu Warga

0
Bunda Rita Wakil Bupati Ponorogo membantu abang penjual pentol Doraemon

PONOROGO – Berbuat baik tidak hanya bisa dilakukan dengan orang dekat saja, melainkan dengan mereka yang ada diluar sana. Hal itu tampak terlihat pada Vidio yang viral di medsos.

Vidio tersebut tampak seorang wanita ikut membantu Abang penjual pentol Doraemon adalah Wakil Bupati Ponorogo Hj Lisdyarita.

Wakil Bupati Ponorogo Hj Lisdyarita gratiskan pentol Doraemon bersama warga, saat menghadiri Trail adventure

Tak hanya ikut membantu berjualan, Bunda Rita sapaan akrab orang nomor dua di Pemkab Ponorogo ini pun juga tidak canggung ikut menikmati pentol Doraemon bersama warga.

Sontak raut wajah anak-anak dan warga yang lain terlihat senang dan gembira, mereka tersenyum manis sambil menikmati pentol Doraemon.

Kejadian itu, tak disangka oleh Abang penjual Pentol Doraemon, dagangannya baru dijajakan sudah ludes diserbu warga, pada Minggu (24/7/2022) di lapangan Borang, kelurahan Singosaren Kabupaten Ponorogo.

“Ayo siapa yang mau pentol, cepat kesini ambil pentolnya, gratis-gratis,” ujar Bunda Rita.

Tak ayal, suara itu didengar oleh anak-anak dan ibu-ibu yang sedang melihat gelaran rangkaian Grebeg Suro Trail Adventure tahun 2022 datang menyerbu suara tersebut.

Tampaknya, pemandangan yang menarik awak media itu tidak berlangsung lama, sekitar 10 menit pentol doraemon sudah ludes diserbu warga. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here