Home Daerah SMPN 4 Ponorogo Berduka, Gurunya Meninggal Dunia akibat Laka Lantas

SMPN 4 Ponorogo Berduka, Gurunya Meninggal Dunia akibat Laka Lantas

0

PONOROGO – Keluarga besar SMPN 4 Ponorogo mengalami duka mendalam. Pasalnya salah satu guru pengajarnya meninggal dunia akibat laka lantas yang menimpanya.

Kejadian tragis itu menimpa seorang guru di SMPN 4 Ponorogo berinisial EH (50 thn) beralamat jalan Raden Katong 2 A, RT/RW: 002/004 Singosaren Jenangan,
meninggal dunia usai ditabrak pemotor di jalan Hoscokroaminoto Kota Ponorogo tepatnya di depan Swalayan Surya, pada Rabu sore (6/7/2022).

Informasi diperoleh, saat itu korban nyeberang jalan hendak berbelanja di salah satu toko Swalayan di sebelah Barat jalan.

Akibat kejadian laka tersebut korban mengalami luka pada bagian kepala, dan mengeluarkan darah dari telinga, dibawa ke rumah sakit Aisyiah dan nyawanya tidak tertolong.

Kabag humas rumah sakit Aisyiah Ponorogo Mohammad Arbain saat dikonfirmasi awak media mengatakan, ada seorang korban laka lantas masuk kerumah sakit Aisyiah.

“Informasi ditubruk gojek,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan, korban sampai di UGD dalam keadaan tidak sadarkan diri, ada luka benjolan di kepala, keluar pendarahan dari kedua telinganya.

“Masuk sekitar pukul 17.20 wib di IGD. Dan pukul 17.30 wib korban meninggal dunia,” ucapnya

Dikatakan, saat korban di IGD sudah dilakukan tindakan, pemasangan infus, oksigen, dimasukkan obat untuk penghentian pendarahan di otaknya.

“Karena kondisi korban semakin buruk, bisa dikatakan gegar otak, atau tingkat kesadarannya satu, satu, ini biasanya sulit di lakukan pertolongan. Dan pada pukul 17.30 wib meninggal dunia,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here