Home Daerah Adu Banteng dengan Truk, Pemotor Honda Versa di Ponorogo luka Serius

Adu Banteng dengan Truk, Pemotor Honda Versa di Ponorogo luka Serius

0

PONOROGO – Pengendara motor Honda Versa Hendri alamat dukuh Siwalan III desa Siwalan Kecamatan Mlarak mengalami luka serius, usai bertabrakan dengan truk, pada Jum’at malam (24/6/2022) pukul 22.45 Wib di Jalan Raya Ponorogo -Trenggalek tepatnya di depan warung MAS BRO, turut Desa Campurejo Kecamatan Sambit.

Kapolsek Sambit AKP. Sutriatna saat dikonfirmasi awak media membenarkant elah terjadi laka lantas sepedah motor Honda Versa AE 5825 WB yang dikendarai oleh Hendri Irawan dukuh Siwalan III RT 04 RW 01 desa Siwalan Kecamatan mlarak Kabupaten Ponorogo.

Bertabrakan dengan truk nopol: AD 8091 BE yang dikemudikan Toho Susilo alamat Ngembat Padas RT 14 rw 04 Gemolong Sragen.

“Tkp di Jalan Raya Ponorogo -Trenggalek tepatnya di depan warung MAS BRO, turut Desa Campurejo Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo,” ujarnya.

Kronologis kejadian lanjut AKP. Sutriatna,
kendaraan sepeda motor Honda Versa nopol AE 5825 WB yang dikendarai oleh Hendri Irawan  melaju dari arah Timur berjalan dengan berbelok belok (dalam keadaan mabuk).

“Dan dari arah Barat kendaraan truk nopol: AD 8091 BE yang dikemudikan Toho Susilo, karena sepeda motor berjalan belak belok menumbur truk yang di kemudikan Toho,” jelasnya.

Akibat kejadian itu Korban pengendara sepedah motor mengalami luka babras di muka dan paha kanan patah dan dibawa kerumah sakit. Kejadian laka lantas sudah dilaporkan ke Satlantas Polres Ponorogo. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here