Home Daerah Kakek di Ponorogo ini Ditemukan Meninggal Dunia didalam Sumur tidak terpakai di...

Kakek di Ponorogo ini Ditemukan Meninggal Dunia didalam Sumur tidak terpakai di Sawah 

0

PONOROGO – Seorang kakek di desa Ngrukem Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, bernama Ujud (80 thn) ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia didalam sumur sawah tidak terpakai, pada Kamis malam (19/5/2022).

Proses evakuasi korban pun berlangsung lama, karena sang kakek berada di dalam sumur tua sedalam 8 meter.

Kapolsek Mlarak Iptu. Rosyid Effendi saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya laporan kejadian orang meninggal didalam Sumur Sawah yang tidak terpakai.

“Tkp di sumur milik Susinto dukuh Ngrukem Desa Ngrukem Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo. Korban bernama Ujud (80 th) desa setempat,” ujarnya.

Kronologis kejadian lanjut Iptu Rosyid, Kamis (19/5/2022) korban berangkat ke sawah seperti biasa membawa sabit, namun sampai siang hingga sore hari tidak pulang-pulang.

“Kemudian Setyo (42 thn) anak kandungnya melaporkan kepada Soiman perangkat desa dan warga yang lain. Mereka mencari korban namun tidak ketemu,” ungkapnya.

Kemudian, mereka melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan bersama-sama ikut mencari.

“Kemudian Bhabinkamtibmas melihat dari cctv, korban berjalan melintas menuju jalan ke sawah. Maka pencarian dilakukan diseputaran sawah milik korban,” jelasnya.

Kemudian, ditemukan satu pasang sandal dan sabit dibibir sumur, yang sudah lama tidak dipakai.

“Awalnya tidak kelihatan, kemudian diaduk dengan bambu korban baru kelihatan, sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terangnya.

Setelah dilakukan evakuasi dan pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Mlarak, bahwasannya korban tidak ditemukan adanya tindak kekerasan.

“Pihak keluarga menerima dan dianggap sebagai musibah dan dikuatkan dengan surat pernyataan dari Keluarga korban,” pungkasnya. (mny).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here