Home Daerah AHY: Demokrat buka Peluang koalisi di Pilres 2024

AHY: Demokrat buka Peluang koalisi di Pilres 2024

0

PONOROGO – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan terkait dengan pemilu 2024, Saya melihat dan selalu terbuka peluang dan ruang bagi siapa pun.

“Kami partai Demokrat selalu berikhtiar ingin menyakinkan bahwa struktur partai kami sudah siap, kader-kader kami memiliki semangat yang tinggi, caleg- caleg kami pada akhirnya mampu menunjukan kapasitas yang terbaik untuk bisa berkontestasi dalam pemilihan legislatif,” ungkap AHY saat melakukan kunjungan kerja di Desa Karangpatihan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, Jum’at (20/5/2022).

kepala Desa Karangpatihan Eko, Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, Ketua Umum Partai Demokrat AHY, Anggota DPR RI mas Ibas, Anggota DPR RI Sartono, Ketua DPC Demokrat Ponorogo Meseri Effendi

Dia juga menambahkan, untuk trek yang lain juga tau satu paket dengan pemilihan presiden, kita harapkan partai Demokrat pada akhirnya bisa membangun kebersamaan atau koalisi dengan sejumlah parpol yang kita anggap mempunyai kesamaan visi, misi dan platform perjuangan.

“Yang jelas Kami mengusung semangat perubahan dan perbaikan, Kita ingin indonesia baik kedepan dan Partai Demokrat punya kesempatan untuk kembali bisa berperan lebih luas lagi bagi masyarakat,” tandasnya.

AHY juga menyebut, saat ini semua masih dalam kondisi cair, dalam kondisi dinamis dan pihaknya akan terus berkomunikasi dengan semua parpol.

“Termasuk dengan figur-figur politik yang saat ini juga digadang-gadang. Demokrat tetap membuka ruang, semoga ada jalan yang terbaik untuk Kita semua. Ponorogo luar biasa,” tukasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here