Home Daerah Mobil itu Kabur Usai Tabrak Becak  dan Motor, Kalimalang, Sukorejo

Mobil itu Kabur Usai Tabrak Becak  dan Motor, Kalimalang, Sukorejo

0

PONOROGO – Sebuah mobil melarikan diri setelah tabrak becak dan sepeda motor. Peristiwa itu terjadi di jalan Raya Ponorogo – Purwantoro, turut Desa Kalimalang Kecamatan  Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Selasa (12/4/2022) pukul 07.30 Wib.

Akibat kejadian itu pengemudi becak mengalami luka pada kepala dan dilarikan kerumah sakit.

Kapolsek Sukorejo IPTU. Sukron Mukarom saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian laka lantas antara becak, R2 jenis Honda beat AE 5210 TI dan Roda 4  yang tidak diketahui identitasnya.

“TKP di jalan  Raya Ponorogo – Purwantoro, turut Desa Kalimalang Sukorejo, Ponorogo, Selasa 12 April 2022,pukul 07.30 wib,” katanya.

Identitas korban lanjut Iptu. Sukron,Suyanto (57 th) pengemu becak Dusun Pendem Desa Carat, kecamatan Kauman, Ponorogo. “Mengalamiluka pada kepala, babras dan dibawa kerumah sakit,” ucapnya.

Semwntara pemotor bernama Herlina Mei Cahyani (15 th) pelajar alamat dukuj Ngujung, deaa Gandukepuh, Kecamatan Sukorejo,Ponorogo.

“Pengendara R4 melarikan diri tidak diketahui identitasnya,” jelasnya.

Kronologi kejadilan tanbah Iptu. Sukron, Selasa tanggal 12 April 2022 ,sekira pukul 07.30 wib, laporan masyarakat bahwa ada laka antara becak ,r2 dengan r4 yang tidak diketahui identitasnya di jln raya Ponorogo – Purwantoro (turut Desa Kalimalang kecamatan Sukorejo).

“Atas laporan tersebut petugas mendatangi tkp dapat info dan kronologi dari pengendara r2 : sepeda motor dikendarai Herlina dan becak berjalan dari Barat ke Timur, sampai tkp tiba tiba ada mobil dari arah yang sama menyerempet becak dan sepeda motor,” terangnya.

Kemudian terjadi laka lantas pengendara mobil yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri, Suyanto mengalami luka dikepala dan babras selanjutnya korban di bawa kerumah sakit Muhamadiyah Ponorogo.

Kejadian laka lantas sudah dilaporkan ke satlantaa Polres Ponorogo. (mny)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here