Home Headline Ramadhan Berkah, Kapolrestabes Surabaya Gelar Buka Bersama 460 Tahanan

Ramadhan Berkah, Kapolrestabes Surabaya Gelar Buka Bersama 460 Tahanan

0

SURABAYA – Ramadhan bulan penuh berkah, bagi kita buka puasa bersama keluarga dan orang terdekat menjadi momen yang sangat spesial.

Namun Hal ini di manfaatkan, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan, menyempatkan diri berbuka puasa bersama dengan 460 orang para tahanan di Rutan Polrestabes Surabaya, Jum’at (08/04).

Kapolrestabes Surabaya menyatakan, ini kami sengaja menyempatkan diri berbuka puasa bersama dengan 460 orang para tahanan, karena menganggap para tahanan adalah saudara yang mendapat cobaan.

Suasana keakraban juga terlihat jelas antara Kapolres dengan para tahanan, Kapolres berpesan kepada mereka agar bulan Ramadhan ini dapat dijadikan sarana untuk berlomba-lomba meraih pahala dan ampunan dari Allah SWT, sekaligus introspeksi diri atas perbuatan-perbuatan yang telah dilakukan sehingga kedepannya dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Dengan melakukan pendekatan melalui buka puasa bersama, Kapolres berharap para tahanan kedepannya bisa berubah menjadi lebih baik lagi.

“Manusia tidak lepas dari kesalahan dan khilaf, di hadapan Allah SWT mereka sama dengan kita. Semoga mereka dapat berubah menjadi manusia yang lebih baik,” Kata Kapolres.

Usai melaksanakan buka puasa bersama, Kapolres juga menambahkan, beribadah puasa, berdoa maupun sholat tarawih bersama-sama sehingga berkat kita berdo’a, kepada Allah, dan yakinlah bahwa Allah akan selalu hadir untuk kita semua bagi siapapun yang berdoa kepadanya. (ist/mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here