Home Headline Sterida Competition, SMK PGRI 2 Ponorogo Gali Potensi & Tanamkan Kedisiplinan

Sterida Competition, SMK PGRI 2 Ponorogo Gali Potensi & Tanamkan Kedisiplinan

0

PONOROGO – SMK PGRI 2 Ponorogo mempunyai komitmen tinggi dalam mengembangkan bakat minat dan potensi pelajar di Kota Reyog.

Terbukti, SMK yang dipimpin Syamhudi Arifin, SE, MM ini kembali menggelar Sterida Competition 2022, Minggu (27/3/2022).

Kompetisi ini mendapat antusias tinggi peserta. Tercatat sekitar 200 peserta mengikuti lomba di bidang seni budaya dan keagamaan.

Ratusan anak itu berasal dari siswa-siswi SD/MI, SMP/MTs se Kabupaten Ponorogo.

Mereka berupaya menjadi yang terbaik dalam 7 mata lomba yang digelar. Mulai dai daiyah, pildacil, kaligrafi, tartil alquran, adzan & iqomah, tari, sterida ganong dance (SDGC), serta nembang lagu jawa.

Edy Priyono, S.Pd Wakasek Kesiswaan berkenan membuka gelaran sterida competition 2022 tersebut.

Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada peserta, pembimbing, pembina dan pendamping yang berperan aktif mengikuti ajang bergengsi ini.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa bersilaturahmi dan bisa mengenal SMK PGRI 2 Ponorogo yang sesungguhnya,” ungkapnya.

Edy Priyono menegaskan, bahwa sterida competition ini digelar dengan mengutamakan kedisiplinan dalam bertanding.

“Artinya disiplin keseluruhan. Karena saat technical meeting sudah disampaikan tatib, peraturan dan penilaian. Maka saya mohon bagi peserta lomba menjunjung tinggi sportifitas dan kedisiplinan,” tegasnya.

Pihaknya mengumumkan, bahwa SMK PGRI 2 Ponorogo membuka pendaftaran peserta didik baru (PPDB) tahun pelajaran 2021/2022.

“Monggo mungkin saudara, tetangga atau keluarganya daftar di SMK PGRI 2 Ponorogo,” ajaknya.

Karena di SMK PGRI 2 Ponorogo memiliki 9 program keahlian atau jurusan. Pelajar bisa memilih jalur yang disediakan. Mulai prestasi, reguler, tidak mampu dan lain sebagainya. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here