Home Daerah DPD PKS Ponorogo Gelar Rakerda, Siap Kolaborasi Layani Masyarakat

DPD PKS Ponorogo Gelar Rakerda, Siap Kolaborasi Layani Masyarakat

0

PONOROGO – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ponorogo menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Minggu (27/3/2022) di Hotel Amaris Jalan Juanda Kota Ponorogo.

Secara resmi Rakerda DPD PKS Kabupaten Ponorogo dengan tema semangat Transformasi dan Kolaborasi dibuka oleh, Sekretaris DPW PKS Jawa Timur Ahmadi didampingi Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Ketua DPD PKS Ponorogo Agus Hamid Hamdani, Ketua Fraksi PKS DPRD Ponorogo Ribut Riyanto.

Rakerda DPD PKS Ponorogo siap menangkan pemilu 2024

Sekretaris DPW PKS Jatim Ahmadi dalam sambutannya mengatakan, Kita bersyukur PKS sudah lolos verifikasi, semua itu atas kerja keras kita bersama.

“Dari hasil survei oleh lembaga – lembaga survei bahwa angka keterpilihan PKS sudah sangat bagus dan merupakan partai yang anti korupsi,” katanya.

Ahmadi menyebut, dengan peluang yang besar ini harus kita manfaatkan yang sebaik mungkin, PKS siap berkolaborasi dengan kaum milineal.

“Kami harapkan kepada seluruh para kader PKS harus dapat merangkul tokoh masyarakat, tokoh agama dengan cara giat melakukan silaturahmi,” ungkapnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Ponorogo Agus Hamid Hamdani

Lebih lanjut dikatakan, anggota dewan dari Fraksi PKS dapat  memberikan kritik yang konstruktif kepada Bupati Ponorogo dan dinas terkait yaitu memberikan masukan aspirasi dari masyarakat dengan menawarkan solusi.

Sementara Kang Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menyampaikan, mudah mudahan target PKS pada tahun 2024 dapat tercapai.

“Selamat melaksanakan Rakerda semoga dalam pelaksanaan  dapat berjalan sukses dan lancar,” katanya.

Senada dikatakan Ketua DPD PKS Ponorogo Agus Hamid Hamdani, Rakerda tahun ini mengangkat tema Semangat Transformasi dan Kolaborasi guna membahas program dan kegiatan PKS tahun ini.

“Alhamdullilah hari ini kita mengadakan Rakerda, dimana rangkaiannya  dimulai dari Rakernas, Rakerwil dan baru Rakerda,” ujar Hamid usai acara kegiatan.

Peserta Rakerda DPD PKS di gelar Minggu (27/3/2022) di hotel Amaris

Hamid juga menjelaskan, karena masih suasana pandemi, kegiatan Rakerda tetap menerapkan protokol kesehatan, kita hanya mengundang 100 peserta dengan seluruh bidang DPD PKS Kabupaten dan seluruh pengurus dan ketua DPC Kecamatan se Kabupaten Ponorogo, kita hadir kan disini untuk melahirkan rancangan kerja tahunan.