Home Birokrasi Suwardi Lanjutkan Capaian Imam Mujahid, SMPN 1 Sampung Maju, Berprestasi & Religius

Suwardi Lanjutkan Capaian Imam Mujahid, SMPN 1 Sampung Maju, Berprestasi & Religius

0

PONOROGO – SMPN 1 Sampung menggelar serah terima jabatan kepala sekolah dari sebelumnya Drs. H. Imam Mujahid, MA kepada Suwardi, S.Pd, M.Pd, Rabu (15/3/2022).

Sertijab kepala SMPN 1 Sampung ini berlangsung hikmat dan haru. Karena keluarga besar SMP yang dikenal dengan zamzam ini harus rela melepas sosok kepala sekolah yang all out dalam membangun sekolah.

Sosok Imam Mujahid selama empat tahun mampu mengubah SMPN 1 Sampung menjadi sekolah yang maju pesat.

Baik lingkungan sekolah yang asri hijau bersih bahkan mendapatkan penghargaan adiwiyata.

Drs H Imam Mujahid MA juga mampu memotivasi keluarga besar sekolah berpacu untuk berprestasi baik akademik dan nok akademik maupun penguatan kerakter keagamaan.

Prosesi serah terima jabatan ditandai dengan penandatangan berita acara dan penyerahan memori sertijab.

Acara ini disaksikan Imam Muhlisin, M.Pd dan pengawas pembina Drs Tri Setyo Miseno, M.Pd, Komite, Forkopimka dan keluarga besar SMPN 1 Sampung.

Suasana makin haru dengan diberikannya kenang-kenangan atau cinderamata dari guru, siswa dan komite kepada Imam Mujahid.

Imam Mujahid dalam sambutannya mengaku selama ini memang berupaya bekerja maksimal sejak ditugaskan tahun 2018 di SMPN 1 Sampung.

“Kami mulai dengan membangkitkan sekolah yang dulunya redup dengan kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas. Alhamdulillah sekarang mulai moncer, maju, unggul, religius, berkarakter dan beradiwiyata kebanggaan warga Sampung,” ungkapnya.

Imam berharap, di tangan kasek baru SMPN 1 Sampung makin jaya lagi. “Di bawah nahkoda Pak Suwardi dan didukung semua pihak semoga SMPN 1 Sampung makin maju di Kecamatan Sampung dan sekitarnya,” harapnya.

Sementara itu, Suwardi, M.Pd mohon dukungan semua pihak agar bisa melanjutkan torehan Imam Mujahid dalam memajukan SMPN 1 Sampung.

“Saya Suwardi, M.Pd kepala SMPN 1 Sampung yang baru mudah-mudahan dengan dukungan semua pihak akan lebih maju, sekolah favorit di wilayah Kecamatan Sampung dan sekitarnya,” pungkasnya. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here