Home Headline MPM Honda Jatim Ajak Warga Ponorogo dan Sekitarnya Rasakan Sensasi Berkendara All...

MPM Honda Jatim Ajak Warga Ponorogo dan Sekitarnya Rasakan Sensasi Berkendara All New Honda Vario 160

0

PONOROGO – Setelah resmi dilaunching pada Februari 2022 lalu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim ) main delaer Honda wilayah Jatim & NTT menghadirkan All New Honda Vario 160 memperkenalkan ke masyarakat Ponorogo dan sekitarnya dalam gelaran Honda Premium Matic Day ( HPMD) pada tanggal 26 – 27 Februari 2022.

Dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih All New Honda Vario 160 dengan desain premium yang sporty, memperkuat tampilan skuter matik besar yang memberikan kebanggaan lebih saat berkendara.

Selain All New Honda Vario 160, MPM Honda Jatim juga menghadirkan jajaran motor matic andalan Honda yang siap menyambut pengunjung seperti Honda PCX160. MPM Honda Jatim memberikan penawaran potongan tenor hingga 2x dan tambahan hadiah jaket ekslusive, step floor dan disc lock untuk pembelian secara kredit selama acara berlangsung untuk pembelian Matic Besar ini.

Pada HPMD ini, MPM Honda Jatim juga menghadirkan skutik berpenampilan futuristik Honda ADV150. Dapatkan Dapatkan penawaran diskon hingga Rp. 1,8 juta untuk pembelian Honda ADV150.

Di HPMD Ponorogo yang di gelar di Kantor Desa Jimbe Kecamatan Jenangan Ponorogo juga memberikan kesempatan kepada pengunjung HPMD Ponorogo untuk mencoba langsung performa dan teknologi terbaru All New Honda Vario 160 pada kegiatan Riding Experience

“Melihat tingginya animo masyarakat Jatim khususnya Kabupaten Ponorogo terhadap sepeda motor skutik Honda, untuk itu kami gelar HPMD dan memperkenalkan Skutik Idola Baru All New Honda Vario160.” Kata Suhari selaku Marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim.

Di Ponorogo, Riding Experience diadakan di PCC Mall Ponorogo, pada Minggu (20/02/2022) dan Sebanyak 75 peserta mengikuti kegiatan ini dengan tetep mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan peraturan pemerintah.

Salah satu peserta testride Aya mengatakan tampilan All New Honda Vario nyaman saat berkendara karena joknya dan riding positionnya juga pas.

“ All New Honda vario 160 lincah dan makin gesit dan dilengkapi dengan teknologi smart key yang tinggal putar kenop ke ON” kata Aya

Riding experience All New Honda Vario 160 periode Februari 2022 digelar di 7 kota yakni Jember, Magetan, Banyuwangi , Ponorogo, Ngawi, Madiun dan Malang. (dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here