Home Headline Kang Bupati Sugiri Apresiasi PWI Ponorogo Launching Pertanian Terintegrasi

Kang Bupati Sugiri Apresiasi PWI Ponorogo Launching Pertanian Terintegrasi

0

PONOROGO – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ponorogo yang telah mengedukasi masyarakat dan secara konsisten telah memberikan perhatian kepada pertanian dan lingkungan alam Ponorogo.

Salah satu buktinya yakni PWI Ponorogo menggelar Kenduri Launching Pertanian Terintegrasi Ramah Lingkungan yang berada di Desa Lembah, Kecamatan Babadan, pada Selasa (8/2/2022).

Kegiatan itu digelar dalam rangka puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan HUT ke-76 PWI.

“Ini menunjukkan bahwa telah PWI berpihak kepada lingkungan dan pertanian. Saya berterima kasih PWI telah mampu mengedukasi kita semua untuk sebuah pertanian terintegrasi yang ramah lingkungan,” ucap Kang Bupati Sugiri Sancoko.

Kang Giri juga menyatakan, berbagai program yang dilaksanakan PWI Ponorogo selama ini ternyata sudah cukup sinkron dengan visi misinya. Antara lain tentang pertanian hebat yang merupakan andalan Ponorogo.

Senada, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Bambang Suhendro juga memberikan apresiasi kepada PWI Ponorogo atas kepeduliannya yang tinggi kepada kelestarian lingkungan hidup.

“Saya jadi teringat pesan Presiden Joko Widodo, bahwa ke depan panglima kita adalah ketahanan pangan, ketahanan air dan ketahanan energi. Dan, kawan-kawan pelaku pers, PWI Ponorogo, telah memulainya. Ini adalah pilot project dan saya mengapresiasi hal ini,” ungkapnya. (ist/mas)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here