Home Daerah Kapolres Ponorogo Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IPSI Ponorogo Periode 2021-2025

Kapolres Ponorogo Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IPSI Ponorogo Periode 2021-2025

0

PONOROGO – Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K, M.H menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IPSI Ponorogo Masa Bakti 2021-2025 bertempat di Pendopo Kabupaten Ponorogo Jalan Aloon aloon Utara Kec/Kab. Ponorogo, Rabu ( 12/01/2022 )

Kegiatan tersebut mengusung tema “Dengan Semangat Kebhinekaan Kita Pupuk Persatuan dan Kesatuan Menuju Puncak Prestasi Dunia” dan sebagai ketua panitia adalah Suroyo, MP.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Ponorogo diselenggarakan berkaitan dengan habisnya masa jabatan Pengkab IPSI Kabupaten Ponorogo masa bakti 2017 – 2021 dan dalam rangka menjalankan roda organisasi IPSI Kab. Ponorogo, selanjutnya pengurus IPSI Kab. Ponorogo yang dilantik akan melaksanakan tugas masa bakti 2021 – 2025.

Pengurus IPSI Kab. Ponorogo masa bakti 2021 – 2025 merupakan hasil Muskab V Tahun 2021 IPSI Kab. Ponorogo pada tanggal 27 November 2021, terpilih Ketua Umum IPSI Kab. Ponorogo secara aklamasi DR. H. Ali Mufti, S. Ag dari organisasi PSHT Cab. Ponorogo/ P-17 (Anggota DPR RI Fraksi P. Golkar).

Dalam sambutannya, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengatakan bahwa pencak silat merupakan warisan leluhur yang kita uri uri sampai dengan terlaksananya pelantikan pengurus IPSI hari ini.

“Kita bersyukur diberikan ketua yang punya keberanian, kemampuan dan semangat yang tinggi,” ujarnya

Bupati Ponorogo berharap setelah dipegang ketua yang baru, silat di Ponorogo akan semakin top dan semakin maju. Semua sudah kita koordinasikan dengan Sekda terkait penyediaan tempat untuk latihan, ada di gedung Korpri,” pungkasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompida Ponorogo, Pengurus IPSI Kabupaten Ponorogo masa bakti 2021 – 2025 dan 50 undangan perwakilan perguruan pencak silat anggota IPSI Ponorogo.

Susunan Pengurus IPSI Ponorogo 2021 – 2025, Dewan Pembina, Bupati Ponorogo, Dandim 0802 Ponorogo, Kapolres Ponorogo.

Ketua Umum DR. H. Ali Mufti, S.Ag. m.Si, Sektretaris H. Amrizal, ST, Bendahara Mustaqim, S.Pd.I. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here