Home Birokrasi Bupati Sugiri Sancoko Minta Vanessa di Rujuk Ke RSUD Harjono untuk Perawatan

Bupati Sugiri Sancoko Minta Vanessa di Rujuk Ke RSUD Harjono untuk Perawatan

0

PONOROGO – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko prihatin dan kasihan melihat pelajar bernama Vanessa Vivia Melinda (15 thn) tergolek lemah ditempat tidur.

“Hari ini saya meminta agar adik Vanessa dirujuk ke rumah sakit Dr. Harjono Paju Ponorogo, untuk perawatan sakitnya,” kata Kang Giri sapaan akrab Bupati  Ponorogo lewat pesan singkatnya, Minggu (10/10/2021).

Dia juga menjelaskan, sambil menunggu proses BPJS, Saya mendapat laporan kalau selama dirawat dirumah kondisinya semakin melemah.

“Dirasakan adem panas badannya, untuk itu hari ini Saya minta Vanessa dibawa kerumah sakit agar ada penanganan dulu. Setidaknya ada infus yang masuk,” ujarnya.

Sementara Faris salah satu anggota keluarga saat dikonfirmasi mengungkapkan, pihak keluarga yakni pak Suprayitno (ayah Vanessa) mendapat kabar agar anaknya dibawa kerumah sakit, atas permintaan Bapak Bupati Sugiri Sancoko.

“Sekitar jam 14.00 Wib mendapat kabar agar Vanessa segera di bawa ke rumah sakit Dr. Harjono Paju, atas permintaan Bupati,” ucapnya.

Setelah melakukan persiapan sekitar jam 16.00 Wib Vanessa dibawa ke rumah sakit Dr. Harjono Paju.

“Saat ini Vanessa di ruang Flamboyan lantai dua,” tambah Faris.

Sebelumnya dikabarkan, Vanessa pelajar disalah satu sekolah kejuruan di Ponorogo mengalami kecelakaan tunggal menumbur tiang tilpun di sebelah Barat Perempatan Condong Kecamatan Kauman.

Vanessa tidak sadar dan akhirnya dibawa ke rumah sakit Orthopedi Solo dan diketahui mengalami cedera tulang leher yang menyebabkan syarafnya terganggu.

Setelah dirawat selama 2 hari, akhirnya dibawa pulang di Desa Karanglo Kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, karena besarnya biaya yang harus ditanggungnya.

Untuk biaya menurut informasi dari rumah sakit Orthopedi Solo mencapai Rp. 150 juta, dan disarankan agar mengurus BPJS. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here