Home Daerah Terima Penghargaan, Kasubsi Penmas SiHumas Polres Ponorogo : Motivasi Agar Lebih Giat...

Terima Penghargaan, Kasubsi Penmas SiHumas Polres Ponorogo : Motivasi Agar Lebih Giat Lagi

0

PONOROGO – Kasubsi Penmas SiHumas Polres Ponorogo Ipda Yayun Sriwiningrum menerima penghargaan pada kategori TERTIB III dari Bidhumas Polda Jatim.

Kasubsi Penmas Sihumas Polres Ponorogo menerima perhargaan dari Bidhumas Polda Jatim terkait dengan kegiatan di bidang kehumasan yang penilaiannya dalam rentang waktu periode bulan Januari 2021 s.d Agustus 2021 sebagai anggota Sihumas Polres di Jajaran Polda Jatim dalam pengiriman amplifikasi given tingkat Mabes, Polda, dan Polres yang menurut team penilai layak untuk mendapatkan penghargaan.

Anggota Humas Polres Ponorogo menerima piagam penghargaan dari Kabidhumas Polda Jatim saat pelaksanaan Rakernis Bidhumas (Bidang Humas) Polda Jatim yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 30 September sampai dengan 01 Oktober 2021 di Hotel Surya dan Cottages Prigen Pasuruan.

Rakernis di Prigen ini di ikuti oleh para Kasihumas, Kasubsi Penmas dan Operator Sihumas Polres di jajaran Polda Jatim dengan mengambil tema ‘Strategi pemantapan komunikasi publik Humas Polda Jatim yang “Presisi” di masa pandemi covid 19.

Ipda Yayun menjelaskan, ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bidhumas Polda Jatim, rekan-rekan media atas penghargaan kepada Polres Ponorogo atas capaian peringkat kategori TERTIB III, Jumat( 01/10/2021)

Selain kekompakan yang diciptakan di lingkungan kerja fungsi humas, khususnya Polres Ponorogo, kedekatan dengan rekan-rekan media juga selalu menjadi perhatian.

“Penghargaan ini tak luput dari peran serta rekan para awak media,sekali lagi terima kasih kami ucapkan,” ungkap Ipda Yayun.

Selain mengucap syukur dan rasa terima kasih,
Ipda Yayun juga mengimbau kita juga harus tetap mengevaluasi kinerja kita.

“Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi agar Humas kita kedepan lebih giat lagi,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here