Home Daerah Kronologis Penemuan Mayat Laki-laki Membusuk di Ponorogo, Diperkirakan 3 Hari Meninggalnya

Kronologis Penemuan Mayat Laki-laki Membusuk di Ponorogo, Diperkirakan 3 Hari Meninggalnya

0

PONOROGO – Terjadi lagi, orang meninggal didalam rumah tidak diketahui, saat pertama diketahui karena ada bau menyengat dari dalam rumah.

Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia didalam rumah di Dukuh Bajang RT 01 RW 01 Desa Bajang Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, Rabu (21/7/2021).

Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk, diketahui bernama Mulyono (52 thn), dari olah tkp diperkerikan sudah meninggal 3 hari tidak diketahui.

Kapolsek Mlarak AKP. Sudaroini, SH mengatakan telah terjadi orang meninggal dunia bernama Mulyono (52 thn) didalam rumah tepatnya di desa Bajang Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo.

Kronologis kejadian kejadian lanjut AKP. Daronini,  berdasar keterangan Saksi Didik menerangkan bahwa pada hari Minggu (18 Juli 2021) sekira pkl 10.00 Wib Korban masih dilihat jalan pakai tongkat di teras rumah dan mulai hari Senin (19 Juli 2021) sudah tidak melihat Korban keluar rumah,  namun tidak mengira kalau Korban meninggal dunia.

Kemudian dari keterangan Saksi Tubari menerangkan bahwa Rabu (21 Juli 2021) sekira pkl 08.00 Wib, melihat adanya daging qorban yang msh di taruh dipintu rumah Korban, kemudian Tubari memanggil Korban tidak di jawab dan mencium bau busuk yang berasal dari dalam rumah.

“Melihat kejadian tersebut Tubari melaporkan ke Perangkat Desa Bajang dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Mlarak,” katanya.

Selanjutnya, pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak kluarga dan Pemdes Bajang terkait Pemulasaran Korban.

“Membawa Korban ke RSUD Dr. Hardjono utk Pemulasaran oleh Tim Relawan Covid 19 RSUD,
Selama proses evakuasi berjalan aman, tertib dan lancar,” jelasnya.

Dikatakan, Pihak keluarga bersedia Korban di bawa ke RSUD Dr. Hardjono untuk Pemulasarannya dan Pemakamannya secara Prokes.

“Korban Mulyono diperkirakan meninggal dunia sudah 3 (tiga) hari, dia dirumah sendirian. Tidak diketemukan adanya tanda tanda penganiayaan,” tukasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here