Home Daerah Forpimka Sukorejo Himbau Masyarakat Patuhi PPKM Darurat covid 19

Forpimka Sukorejo Himbau Masyarakat Patuhi PPKM Darurat covid 19

0

PONOROGO.- Forpimka kecamatan Sukorejo sambang sillaturrahmi kepada warga masyrakat yang akan melaksanakan Hajatan Mantu di masa PPKM Darurat covid 19 memberikan himbauhan dan sosialisasi tentang pentingnya mencegah penyebaran covid 19., Kamis 22 Juli 2021..

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sukorejo Etik Mudarifah, S. STP. M.SI bersama yang di dampingi Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H, DANRAMIL 0802/06 Sukorejo KAPTEN CBA Adi Setianto yang di wakili Serka Sutrisno (Koramil), Kades beserta Perangkat serta Satgas PPKM Mikro Desa Kedungbanteng.

Dalam kegiatan tersebut Forpimka Kecamatan Sukorejo mendatangi rumah Parman Dukuh Kalipucang Desa Kedungbanteng yang bakan melaksanakan hajatan dimassa pandemi covid 19 belum mereda di massa PPKM Darurat covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Camat Sukorejo Etik Mudarifah, S. STP. M.SI menyampaikan d masa Adanya darurat Covid 19 yang sudah di atur oleh pemerintah pusat semua kegiatan yang bersifal menimbulkan kerumunan termasuk hajatan untuk sementara ditiadakan.,Ucap Camat Sukorejo.

Maksud dan tujuan adanya pembatasan kegiatan masyarakat untuk mengurangi ., Mencegah terjadinya penyebaran Covid 19 di Kabupaten Ponorogo khususnya wilayah kecamatan Sukorejo.

Akp Beny hartono kapolsek sukorejo di tempat terpisah mengatakan bahwa kami tidak ada bosan bosannya selalu mengingtakan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dan atutan pemerintah dimasa pandemi covid 19 belum berahir.

Hal ini di khawatirkan bisa mengakibatkan sebagi pemicu penyebaran covid19 ini semua bertujuan untuk saling menjaga kesehatan kita semua agar terhindar dari virus covid 19., Yang terpenting patuhi aturan pemerintah untuk tetap tetap mematuhi Prokes. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here