Home Headline AMPG Ponorogo Bagi-bagi Takjil untuk Warga Pengguna Jalan dan Sekitarnya

AMPG Ponorogo Bagi-bagi Takjil untuk Warga Pengguna Jalan dan Sekitarnya

0

PONOROGO – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DPD Golkar Kabupaten Ponorogo di bulan suci Ramadhan berbagi takjil di depan kantor DPD Golkar jalan Jendral Sudirman no 66 Kota Ponorogo, Sabtu (8/5/2021).

AMPG DPD Golkar Ponorogo bagi bagi takjil di depan kantor DPD Golkar Ponorogo dan masyarakat sekitar.

Pembagian takjil dilakukan dengan cara membagikan langsung ke masyarakat yang melintasi di depan Kantor DPD Golkar, baik pengendara roda 2 maupun roda 4.

Ketua AMPG Ponorogo Komarudin usai melakukan pembagian takjil berharap kegiatan berbagi dari Partai Golkar ini mudah-mudahan dapat menjadi inspirasi semua masyarakat.

Pentingnya saling berbagi untuk meningkatkan keimanan kita semua, terlebih di bulan suci Ramadhan ini.

Berdoa bersama sebelum membagikan takjil di DPD Golkar Ponorogo.

“Semoga, kegiatan ini akan membawa berkah  untuk kita semua dan dapat menjadi inspirasi bersama akan pentingnya hidup saling berbagi,” kata Komarudin yang juga anggota DPRD Kabupaten Ponorogo.

Dia juga mengatakan kegiatan berbagi takjil berbuka puasa ini merupakan kegiatan kebersamaan peduli dengan masyarakat pengguna jalan dan sekitarnya.

“Alhamdulillah, tadi kita membagikan 500 porsi untuk dibagikan mereka yang lewat di depan Kantor DPD Golkar. Juga kita berikan kepada masyarakat yang sempat mampir di Mushola didalam DPD Golkar,” tambahnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Ponorogo Rahmat Taufik secara terpisah mengatakan, Kita ingin memanfaat bulan Ramadhan. Karena, ada contoh Rasululloh adalah orang yang paling dermawan di saat Ramadhan.

“Makanya kita hari ini bersama AMPG kita berbuat dengan iklas bagi-bagi takjil jelang buka puasa lewat program Golkar berbagi,” pungkasnya. (mny).