Home Daerah BKAD Kecamatan Jambon Bagikan Ratusan Paket Sembako, Dana Surplus SHU Tahun 2020

BKAD Kecamatan Jambon Bagikan Ratusan Paket Sembako, Dana Surplus SHU Tahun 2020

0

JAMBON – Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo melakukan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) dari dana Surplus Unit Pengelola Kegiatan (UPK) selama satu tahun 2020.

Forpimka Jambon bersama BKAD dan penerima bansos simbolis di Pendopo Kecamatan Jambon.

Penyerahan secara simbolis tersebut berlangsung di Pendopo Kecamatan Jambon, diserahkan Camat Jambon Sandra Adji Hidayanto, S.STP didampingi oleh Sekretaris BKAD Mulyono dan Ketua UPK Jambon M. Zainul Arifin, SE.

Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Jambon Sandra Adji Hidayanto, Kapolsek Jambon Iptu. Nanang Budianto, SH, Danramil Jambon, Kelembagaan BKAD, Tim verifikasi Saiban, SE, Tim Pendanaan, Perwakilan kelompok Simpan Pinjam Perempuan  (SPP), UEP, Perwakilan Bank Jatim Totok, serta para penerima manfaat bantuan sosial, Jum’at (07/5/2021).

Pembagian dansos BKAD UPK kecamatan Jambon, 177 paket dibagikan.

Drs. Mulyono selaku Sekretaris BKAD Kecamatan Jambon dalam sambutannya mengungkapkan, penyaluran dansos BKAD UPK Kecamatan Jambon berdasarkan MAD yang telah menyepakati tentang pembagian dansos untuk peminjam, pengurus dan warga kurang mampu.

“Bansos ini nanti kita bagikan pada kelompok peminjam yang tidak memiliki tunggakan, baik  SPP maupun UEP diwilayah Jambon, juga pada tidak mampu,” ujarnya.

Serahkan dansos upk kecamatan jambon untuk warga kurang mampu

Ia juga menjelaskan, jumlah yang dibagikan dari SHU UPK Surplus tahun 2020, jumlahnya ada 177 paket.