Home Daerah Reses Anggota DPR RI Sartono di Trenggalek Menyapa Warga, Bagikan Sembako &...

Reses Anggota DPR RI Sartono di Trenggalek Menyapa Warga, Bagikan Sembako & Terop

0

TRENGGALEK – Momen bulan Suci Ramadhan tahun 1442 H/2021 M, Anggota DPR RI Dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim VII (Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Ngawi, Magetan)  Sartono bersama tim dulur dewe melakukan Bhakti Sosial membagikan Paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu di desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek, penyerahan terop dan beberapa Tempat Lainnya dalam Wilayah Dapil Jatim VII, Minggu (25/04/2021).

Selain itu legislator yang akrab dengan warga itu terus menjalin silaturahmi melakukan buka puasa bersama dilanjutkan sholat Mahrib berjamaah dengan kontituennya, dimana sebelumnya dilakukan kultum oleh mubalig setempat.

Melalui keterangan Persnya usai berbuka puasa Sartono mengatakan, pembagian paket sembako kali ini merupakan kepedulian kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam Bulan Suci Ramadhan dan penyerahan bantuan terop pada kelompok Jamaah Yasin Cahaya Insani Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan bisa sedikit membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 dan kaum duafa bulan Puasa, ini,” ujar Sartono.

Ditambahkan pula oleh Sartono kegiatan Bhakti Sosial pembagian Sembako sekaligus silaturahmi pada konstitiennya ini juga sebagai perwujudan dari Rasa Syukur Atas ditolaknya Hasil kongres Luar Biasa ( KLB) Partai Demokrat abal abal oleh Kementerian Hukum dan HAM beberapa waktu lalu, dan Pemerintah tetap mengakui Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang sah.

“Kegiatan Bhakti sosial seperti ini akan terus dilaksanakan secara kontinyu di setiap daerah sesuai instruksi Ketum Demokrat (AHY) selain sebagai Wujud kontribusi positif Partai Demokrat pada setiap tingkatan baik Nasional maupun daerah, Serta berbagi dengan sesama Saudara Warga Masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Sementara Bambang selaku Tim dulur dewe di Kabupaten Trenggalek mengaku senang dan bangga dengan bapak Sartono Anggota DPR RI dimana setiap reses selalu datang di Trenggalek menyapa warga dan konstituennya.

Dia juga menjelaskan, selain dekat dengan warga Pak Sartono terus menjalin silaturahmi dengan turun langsung di lokasi pelosok desa.

“Kita mengucapkan terima kasih dan senang kepada Bapak Sartono, sebagai wakil rakyat di DPR RI dia sangat sopan dan rendah hati dengan warga. Semoga pak Sartono diberikan umur panjang menjadi wakil rakyat di Senayan dan semua bantuan menjadikan amalnya dan berkah untuk masyarakat,” tukasnya. (mny).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here