Home Headline Polsek Slahung Lakukan Pengamanan  Pendistribusian Vaksin Covid -19

Polsek Slahung Lakukan Pengamanan  Pendistribusian Vaksin Covid -19

0

SLAHUNG, PONOROGO – Pendistribusian vaksin 19 mendapat pengawalan dan pengamanan personel Polsek Slahung Polres Ponorogo dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo ke Puskesmas Slahung Kecamatan Slahung, Sabtu (30/1/2021).

Pendistribusian tahap ke dua Vaksin Covid-19 hari ini yang dilaksanakan dinas kesehatan Puskesmas Slahung sebanyak 73 vial, Puskesmas Slahung 40 vial, Puskesmas Nailan 33 vial dan telah tersimpan di Masing masing Puskesmas.

Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H. yang memimpin langsung dalam pengawalan mengatakan bahwa dalam rangka pendistribusian Vaksin Covid-19 ini akan mendapatkan pengawalan dan pengamanan langsung oleh personel Polsek Slahung pengambilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo ke Puskesmas di Kecamatan Slahung.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri dalam membantu mengatasi pandemi Covid 19, dan memastikan vaksin dalam keadaan aman,” tutur Akp Haryono.

Secara bertahap kedepan masih ada pendistribusian Vaksin Covid-19 dan tetap mendapat pengawalan dan pengamanan dari Polsek Slahung Polres Ponorogo. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here