Home Budaya Polsek Sukorejo Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Gelar Baksos

Polsek Sukorejo Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Gelar Baksos

0

PONOROGO – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad. SAW. 1442 H/2020 M Polsek Sukorejo mengadakan Bhakti Sosial dengan mambagikan Paket Sembako Kamis (29/10/2020).

Bhakti sosial dengan mambagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian sembako dipimpin langsung  Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H di dampingi Wakapolsek dan anggota Polsek Sukorejo.

Kepedulian pembagian sembako yang dilakukan  Polsek Sukorejo ini mencontoh ketauladanan nabi Nabi Muhammad SAW.

Dengan membantu masyarakat maka kita kuatkan kepedulian Polri kepada masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Di konfirmasi setelah kegiatan Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H. menyampaikan, bhakti sosial yang dilaksanakan Polsek Sukorejo mencontoh Keteladanan Nabi Muhammad S.A.W.

“Sebagai umatnya harus selalu menteladani sikap dan sifat Beliau, maka dari itu kita bagi bagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan semoga kelak kita mendapatkan Ridho dari Rosululloh SAW,” ucap Kapolsek.

Oleh sebab itu,  adanya Bhakti sosial ini Polri makin dekat dan makin dicintai oleh masyarakat dengan harapan sembako yang kita bagikan bisa bermanfaat apalagi di musim pandemi covid 19.

“Semoga bantuan sedikit ini bisa membantu meringan beban masyarakat kurang mampu dan bermanfaat,” pungkas Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.(mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here