Home Headline Bintara Desa Sigap Ketahui Perkembangan Covid-19

Bintara Desa Sigap Ketahui Perkembangan Covid-19

0

PONOROGO – Serda Edi Purnomo, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Tipe B 0802/21 Pudak, Kodim 0802/Ponorogo melakukan pengecekan Posko Covid bersama Tim Satgas Covid-19 Dusun Pudakkulon, Desa Pudak, Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo, Jumat (16/10/2020).

Dikatakan Serda Edi Purnomo bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan tugas rutin dalam upaya mencegah penyebaran virus corona.

“Sebagai Bintara Pembina Desa, saya harus tahu segala bentuk perkembangan situasi yang ada di wilayah binaan, termasuk perkembangan pandemi covid-19 di Desa Pudak ini,“ katanya.

Seperti kegiatan hari ini, ia bersama Satgas covid-19 Desa Pudakkulon melakukan pengecekan posko Covid-19 dengan harapan bisa terus memonitor dan memantau perkembangan pandemi di wilayahnya.

“Manakala ada perkembangan tentang pandemi maka segera bisa kita atasi dan ditindaklanjuti bersama unsur terkait lainnya,“ jelasnya.

Ia berharap, dengan berbagai bentuk kegiatan termasuk pengecekan posko Covid oleh para Babinsa Kodim 0802/Ponorogo bersama unsur terkait lainnya bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Ponorogo.

“Sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan aman, nyaman serta damai,” pungkasnya. (agus rifai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here