Home Headline Ipong-Bambang Mbakso ‘Mesra’ di Sambit

Ipong-Bambang Mbakso ‘Mesra’ di Sambit

0

PONOROGO – Pasangan calon Bupati dan wakil bupati, Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono melakukan kuliner dan tilik warung kopi di sejumlah desa di Kecamatan Sambit.

Dalam mengisi masa kampanye pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Diantaranya mampir makan siang di bakso ‘Mesra di wilayah Bulu. Dilanjutkan ngopi di sejumlah warung, Senin (12/10/2020).

Pun warga setempat antusias dengan kedatangan calon pertahana ini yang telah mampir di warung kopi tersebut.

Diantaranya ngopi di Bulu, Kemuning, Wilangan, Besuki dan sebagainya. Dengan diikuti pimpinan partai pendukung, kader dan simpatisan.

Pada kesempatan ini, paslon Ipong-Bambang membagikan sejumlah kaos dan masker kepada masyarakat.

“Bakso Berbo terkenal karena rasanya yang enak. Rasanya khas dan legendaris. Tektstur -nya (daging) lembut. Sesuai dengan lidah masyarakat Ponorogo,” ujar Ipong Muchlissoni.

Dirinya menambahkan, kita juga melakukan ngopi dari warung ke warung. Sesuai dengan adat dan rutinitas warga ‘Kota Reyog’.

Selain itu, dirinya juga mendengar aspirasi dan keluh kesah para warga. Pun, Ipong juga menyampaikan 10 program politiknya kepada masyarakat setempat yang telah dinotariskan.

“Kita mendengarkan obrolan-obrolan warga. Apa yang menjadi permasalahan dan keluhan bagi masyarakat. Insyaallah apabila kita kembali terpilih, apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat diakomodasi,” pungkasnya. (mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here