Home Daerah Geger..Pria di Desa Sragi Tiba-tiba Meninggal Dunia di Pos Kamling

Geger..Pria di Desa Sragi Tiba-tiba Meninggal Dunia di Pos Kamling

0

SRAGI, SUKOREJO – Seorang pria tiduran di Pos Kamling di dukuh Banaran Rt 01 Rw 04 Desa Sragi Kecamatan Sukorejo, Ponorogo tiba tiba meninggal dunia.

Melihat hal itu warga disekitar sontak geger dan tak berani mendekat.

Kapolsek Sukorejo AKP. Beny Hartono, SH saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian orang meninggal mendadak di pos kamling Rt 01 Rw 04 Ds Sragi Kec Sukorejo Kab Ponorogo, Rabu (02/09/2020) pukul 11.30 Wib kemarin.

“Korban bernama Slamet (40 th)  Dukuh Kerun ayu Desa Plosojenar Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo,” ujarnya.

Kronologis Kejadian lanjut AKP. Beny,  menurut keterangan saksi, korban sejak jam 09.00 sudah duduk-duduk di Pos Klampling, mengingat saksi sudah mengetahui orang gelandangan/orang gila, orang tersebut di biarkan saja.

“Kemudian saksi sikitar pukul 11.30 wib  melihat korban tergeletak di Pos kamling tersebut, setelah didekati orang tersebut tidak benafas, kemudian dipanggilkan para tetangga selanjutnya melaporkan ke Polsek sukorejo,” jelasnya.

Menurut keterangan Dokter Puskesmas, setelah mengadakan pemeriksaan luar bawasannya tidak ada tanda-tanda aniaya atau tidak ada kena benda keras.

“Disimpulkan orang tersebut karena kelelahan ( sakit jantung ), selanjutnya dari pihak keluarga meminta korban untuk tidak Autopsi,” tukasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here