Home Daerah Anggota Piket Polsek Sukorejo Giat Patroli Dialogis & Bagikan Masker

Anggota Piket Polsek Sukorejo Giat Patroli Dialogis & Bagikan Masker

0

SUKOREJO – Anggota KSP Polisi Sektor Sukorejo Aiptu Tumiran bersama satu anggota jaga siang melaksanakan giat patroli dialogis di dukuh Glagaomboh Desa Sukorejo, Senin (25/08/20020).

Pada kesempatan tersebut AIPTU Tumiran menyampaikan himbauan kamtibmas dan sosialisasi pencegahan covid 19 untuk tetap patuhi protokol kesehatan covid 19, jangan lupa tetap pakai masker.

KSP  Polsek Sukorejo saat mengadakan patroli dialogis juga membagikan masker kepada masyarakat.

“Selain himbauan kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan, kita juga membagikan masker pada warga sekitar,” ujarnya.

Sementara pada kesempatan terpisah Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono, S.H. mengatakan patroli Dialogis kewilayahan terus di jntensifkan di era adaptasi kebiasaan baru dalam pandemi Covid-19.

Dengan tujuan menjaga kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Sukorejo serta mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap makai masker.

“Dengan mematuhi Protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dengan cara ini penyebaran virus Covid-19 bisa dicegah,” harap Kapolsek.

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.h juga mengimbau kepada masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.(mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here