Home Headline Siapa Wakilnya? Ipong : Sabar, Milih Wakil Itu Seperti Milih Istri

Siapa Wakilnya? Ipong : Sabar, Milih Wakil Itu Seperti Milih Istri

0

PONOROGO – Bakal Calon Bupati Petahana Ipong Muchlissoni mengaku siapa yang akan menjadi bakal calon wakil bupatinya saat ini masih dalam proses.

“Pendamping masih poses,” ungkapnya.

Ipong yang saat ini berada di Jakarta juga belum membuka suara siapa Bacawabup meskipun saat ini sudah beredar nama-nama di masyarakat.

“Kalau informasi yang beredar macam-macam mas, ada Pak Narto, Pak Bambang, Pak Topik, Pak Jamus,” sebut Ipong, Jumat (21/8/2020).

Namun, hingga kini Bupati Ipong mengaku belum berani menyebut siapa pendamping yang dipinangnya.

“Belum fixed. Makanya saya belum berani mengumumkan karena keputusannya belum,” ujarnya.

Ketika ditanya kenapa tidak segera memilih Bacawabupnya, menyebut, Ipong mengaku tidak ingin buru-buru. Lantaran memilih Wakil ibarat memilih istri.

“Memilih wakil itu seperti milih istri, maka harus matang dan masak tidak boleh buru-buru. Karena akan bersama-sama paling sedikit 5 tahun. Waktu 5 tahun itu bukan hidup sebentar,” ungkapnya.

Tidak segera dipilihnya pendampingnya itu, menurut Ipong tidak akan merugikannya. “Tidak, justru malah bagus. Artinya nanti akan menghasilkan yang baik,” tegasnya.

Kepada media, Ipong bakal mengumumkannya jelang detik-detik pendaftaran. “Tanggal 30 Agustus 2020 insyallah,” pungkasnya. (ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here