Home Daerah Sambut HUT Polwan ke- 72,  Polwan Polres Ponorogo Gelar Donor Darah

Sambut HUT Polwan ke- 72,  Polwan Polres Ponorogo Gelar Donor Darah

0

PONOROGO – Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 72. Polwan Polres Ponorogo melakukan aksi Bakti Sosial, Polwan Peduli Covid-19 dengan melaksanakan Donor Darah  bertempat di kantor PMI Kab. Ponorgo Jalan Dr. Sutomo Kab. Ponorogo, Jum’ at (21/08/2020) pagi.

Kegiatan Donor Darah menjadi bagian dari rangkaian kegaitan peringatan HUT Polwan ke-72 tahun  yang diikuti beberapa personel Polwan Polres Ponorogo yang di tunjuk dengan jumlah 59 Polwan.

Dalam pelaksanaan proses Donor Darah, peserta donor wajib tensi darah, tes HB darah, hingga pengambilan darah untuk mengatahui kelayakan seseorang bisa mendonorkan darah atau tidak.

Melalui kegiatan donor darah tersebut, Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, S.H., M.H. berharap proses penanganan pasien Covid-19 dilakukan para tenaga medis berjalan baik dan bisa lebih banyak pasien yang sembuh.

Selain itu Wakapolres Ponorogo juga berharap bakti sosial donor darah itu bisa membantu PMI dalam menyediakan stok darah pada masa pandemi ini.

“Bakti Sosial Polwan Peduli Covid-19 Donor Darah Dalam Rangka Hut Polwan Ke-72 Tahun 2020 dengan moto Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here