Home Headline Kodim Ponorogo Siap Semarakkan Hari Kemerdekaan

Kodim Ponorogo Siap Semarakkan Hari Kemerdekaan

0

PONOROGO – Memeriahkan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus tahun ini, Kodim 0802/Ponorogo mempersiapkan beberapa rangkaian kegiatan perlombaan. Untuk itu hari ini Kasdim 0802/Ponorogo memimpin rapat guna kesiapan perlombaan dalam rangka meriahkan HUT ke 75 RI tahun 2020, Jumat (07/08/2020).

Dalam rapat tersebut, Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup menjelaskan secara rinci tentang macam dan mekanisme perlombaan yang akan dilaksanakan kepada para peserta rapat.

” Saat ini kita tidak lagi berjuang mengangkat senjata mempertaruhkan harta bahkan nyawa seperti para pahlawan kita. Kita sekarang ini harus punya rasa kesadaran diri untuk mengisi kemerdekaan dengan sikap positif dan memberikan kontribusi dengan karya yang nyata kepada bangsa ini, ” kata Kasdim 0802/Ponorogo mengawali rapat.

” Disamping melaksanakan upacara, banyak ragam kegiatan yang dilakukan masyarakat dalam memperingati dan memeriahkan hari kemerdekaan. Untuk itu hari ini kita akan membahas tentang perlombaan dalam rangka memeriah kemerdekaan RI ke 75 yang tinggal beberapa hari lagi, ” ucap Mayor Inf M. Yusup.

Sesuai rapat, rencananya ada 9 macam perlombaan yang akan digelar Kodim 0802/Ponorogo dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI ke 75 dengan melibatkan seluruh anggota militer dan PNS Kodim 0802/Ponorogo serta anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here