Home Daerah Hidayat Berharap Putrinya Lekas Kembali ke Rumah, Pulung

Hidayat Berharap Putrinya Lekas Kembali ke Rumah, Pulung

0

PONOROGO – Dilaporkan kehilangan anak,  nama Aurellia Lorenza Hidayat (16 thn) pelajar MA, desa Singgahan Pulung Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo sejak hari Minggu (05/07/2020).

Ciri-ciri anak tersebut tinggi badan 155 cm, berat badan 45 kg, kulit putih, kaki kanan ada bekas luka bakar, baju terahir yang dipakai baju muslim warna krem.

Wahyu Hidayat orangtua dari Aurellia Lorenza Desa Singgahan Kecamatan Pulung sangat berharap anaknya tersebut ditemukan dan kembali berkumpul dengan keluarga besarnya.

“Saya sangat berharap anak Saya pulang secepatnya dan tidak terjadi sesuatu dengan keselamatanya,” katanya Selasa (8/07/2020).

Hidayat mengatakan, anaknya menghilang dari Pondok dan dirinya dikabari hari Minggu (5/07/2020).

“Hari Sabtu Saya antarkan ke Pondok karena hari Senin sudah mulai tahun ajaran baru,” ucapnya.

Pasangan istri Hidayat dan Lina Eko Putri Diana (almarhum) mengaku anak keduanya yang pergi dari pondok bukan karena ada masalah dengan keluarga.

“Saya sebagai orang tua tidak merasa ada apa-apa dengan keluarga. Biasa saja waktu kita antarkan juga tidak ada masalah,” ujar Hidayat.

Hanya saja, waktu liburan panjang kemarin sejak dipulangkan dari Pondok karena ada covid-19, anaknya kita belikan Hp.

“Saya beri Hp karena informasi selama liburan tidak ada kegiatan di pondok, semua belajar mengajar lewat group Hp. Jadi kita belikan dan sekalian nomor baru,” cerita Hidayat.

Usai dikabari dari pihak Pondok, langkah kita menghubungi teman2 nya digroup WA.

“Semua kita tanya apa tahu keberadaan anaknya, atau ada yang dipamiti saat meninggkan pondok. Semua bilang tidak tahu, mereka mengatakan sewaktu-waktu nanti menghubungi, mereka akan mengabarkan pada Saya,” ujarnya.

Kemudian, Saya melaporkan ke Polres Ponorogo.

“Sudah kita laporkan ke Polres Ponorogo, dengan harapan anak Saya bisa diketahui keberadaanya dan bisa pulang kembali. Belajar kembali,. Wahyu Hidayat 085 234 520 181,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here