Home Daerah Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 68, Ketua Cabang Bhayangkari Ponorogo Ny. Lina...

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 68, Ketua Cabang Bhayangkari Ponorogo Ny. Lina Nur Azis Gelar Baksos

0

PONOROGO – Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari  (HKGB) ke 68 tahun 2020 Pengurus Cabang Bhayangkari Ponorogo mengadakan kegiatan dan kunjungan berbagi sesama kepada panti asuhan yatim piatu, duafa dan lansia, Kamis (02 Juli 2020).

Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny Lina Nur Azis., di dampingi Pengurus  mengunjungi panti asuhan yatim piatu Darul Muhsinin jalan Ahmad Yani Ponorogo dan Panti Dhuafa Desa Ngasinan Kecamatan Jetis.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cab. Ponorogo beserta rombongan menyerahkan paket sembako kepada pimpinan panti asuhan yatim piatu Darul Muhsinin jalan Ahmad Yani Ponorogo dan Panti Dhuafa Desa Ngasinan Kecamatan Jetis.

“Santunan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok ala kadarnya namun diharapkan dapat bermanfaat meringankan beban panti asuhan,” ujar Ny Lina Nur Azis.

Pada kesempatan tersebut Ny Lina Nur Azis menjelaskan Baksos dalam rangka Hari kesatuan gerak bhayangkari ke 68 merupakan Kepedulian Bhayangkari Cabang Ponorogo terhadap sesama dengan mengulurkan tangan, saling berbagi merupakan tindakan yang mulia.

“Giat saling berbagi dengan sesama dan mempererat tali silaturahmi sebagai wujud kedekatan Kita, agar hidup dan tugas yang kita jalani dapat membawa berkah serta manfaat,”  pungkas Ny Lina Nur Azis.(mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here