Home Headline PSHW-TM Ranting Siman Bersama Tunas Muda Berikan Karangan Bunga HUT Bhayangkara ke-74...

PSHW-TM Ranting Siman Bersama Tunas Muda Berikan Karangan Bunga HUT Bhayangkara ke-74 Pada Polsek Siman

0

PONOROGO – Sebagai wujud kepercayaan dan kecintaan masyarakat di wilayah Kecamatan Siman kepada institusi Kepolisian Republik Indonesia pada umumnya dan Kepolisian Polsek Siman pada khususnya, puluhan anggota organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun, Ranting Siman, Cabang Ponorogo, bersinergi bersama Tunas Muda Peduli.

Kepedulian itu diwujudkan dengan memberikan apresiasi berupa karangan bunga serta ucapan HUT Bhayangkara ke-74, dan diterima langsung oleh Kapolsek Siman, Akp.Dwi Agus Cahyono, S.H., beserta jajarannya di Polsek Siman, Rabu (1/7/2020).

Usai serah terima karangan bunga HUT Bhayangkara, Kapolsek Siman, Akp.Dwi Agus Cahyono, S.H. mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan dari PSHWTM Ranting Siman dan Tunas Muda Peduli kepada Polsek Siman.

“Dengan pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 melalui karangan bunga, ini membuktikan bahwa Polri senantiasa dicintai masyarakat. Sehingga itu, kehadiran Polisi ditengah masyarakat, betul-betul dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam memberikan pelayanan, serta Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum,” kata Kapolsek Siman.

Sementara itu, Wakil ketua Tunas Muda Peduli, Yulianto alias Ulik botol berharap, kedepannya Polri senantiasa menjalin sinergitas dengan masyarakat agar turut dalam menciptakan kamtibmas.

“Semoga diusia ke-74 ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, Kamtibmas kondusif, Masyarakat semakin Produktif serta selalu berada digaris terdepan dalam mengayomi masyarakat,” pungkas Ulik Botol. (eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here