Home Daerah Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Ratusan Anggota Polres Ponorogo  Lakukan Donor Darah

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Ratusan Anggota Polres Ponorogo  Lakukan Donor Darah

0

PONOROGO – Jajaran kepolisian Polres Ponorogo dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74  melakukan aksi Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dengan melaksanakan Donor Darah yang bertempat di aula serba guna Polres Ponorogo, Rabu (17/6/2020).

Kegiatan Donor Darah menjadi bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang diikuti seluruh personel dari kepolisian Ponorogo dengan jumlah personel yang mengikuti sebanyak 131 orang.

Dalam pelaksanaan proses Donor Darah, peserta dites tensi darah, tes HB darah, hingga pengambilan darah berjalan aman dan lancar, itu sebagai syarat untuk mengatahui apakah seseorang bisa mendonorkan darah atau tidak.

Melalui kegiatan donor darah tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis melalui Wakapolres Ponorogo KOMPOL Indah  Wahyuni.S.H.M.H., berharap proses penanganan pasien Covid-19 yang dilakukan para tenaga medis berjalan baik dan bisa lebih banyak pasien yang sembuh.

Selain itu Wakapolres  Ponorogo juga mengatakan bakti sosial donor darah itu bisa membantu PMI dalam menyediakan stok darah pada masa pandemi covid-19.

“Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Donor Darah Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 -dengan moto, “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ” ini berjalan aman dan kondusif,” pungkas. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here