Home Headline Pantau Pemberlakuan New Normal di Masjid Hingga Pasar

Pantau Pemberlakuan New Normal di Masjid Hingga Pasar

0

PONOROGO – Kodim 0802/Ponorogo bersama unsur terkait terus bergerak dan berbuat dalam rangka pemberantasan covid-19 di wilayah Ponorogo.

Hal tersebut dilakukan agar pada pemberlakuan new normal oleh pemerintah dapat terlaksana dengan aman dan lancar sehingga seluruh masyarakat di wilayah Ponorogo dapat beraktivitas seperti biasa dan tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19, Senin (15/06/2020).

Bupati Ponorogo, Ipong Muclisoni dalam sambutan sebelum melaksanakan pemantauan pemberlakuan new normal di wilayah Ponorogo hari ini diantaranya menyampaikan tentang keadaan di Ponorogo yang mana termasuk yang tercepat menjadi Zona kuning.

Hal tersebut tentu tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara Pemda Ponorogo, TNI, Polri dan unsur terkait lainnya serta masyarakat wilayah Ponorogo yang telah mengikuti aturan pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19.

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup saat mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802 mengatakan bahwa pemantauan terhadap pemberlakuan new normal sangat penting guna memutus rantai penyebaran covid-19.

“Sesuai yang telah disampaikan Bapak Bupati Ponorogo dalam sambutan sebelum melaksanakan pemantauan new normal, bahwa kita harus bersatu bergandengan tangan melawan covid-19. Dengan kekompakan dan kesadaran untuk terus mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19, semoga masyarakat di wilayah Ponorogo ini segera terbebas dan terhindar dari covid-19, “ kata Kadim 0802/Ponorogo.

“Kami berharap seluruh warga Ponorogo terus mengikuti aturan dan anjuran pemerintah yang telah ditetapkan melalui protokol kesehatan covid-19 agar kita semua dapat beraktifitas dengan aman, damai tenang seperti sebelum ada virus corona,“ pinta Mayor Inf M. Yusuf.

Sesuai rondown acara, pelaksanaan pemantauan berlangsung dari subuh hingga malam hari. Di mulai dari masjid durisawo, pasar legi relokasi, sampai RM Joglo Manis.

Turut dalam pemantauan new normal hari ini antara lain : Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muclisoni; Dandim 0802/Ponorogo yang diwakili oleh Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusuf; Kapolres Ponorogo diwakili oleh Kapolsek Kota Ponorogo, AKP Haryo Kusbintoro; Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo, Indah Laila, SH.,M.H.; Ketua DPRD Kab. Ponorogo, Sunarto Spd.; Sekda Kab. Ponorogo, Dr. Agus Pramono, M.M.; Kadis Perdagkum Kab. Ponorogo, Addin Andhanawarih, S.Sos.,M.M. (mas/dim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here