Home Daerah Satsabhara Polres Ponorogo Sambangi Agen & Grosir Sembako, Antisipasi Kelangkaan Bahan Pokok

Satsabhara Polres Ponorogo Sambangi Agen & Grosir Sembako, Antisipasi Kelangkaan Bahan Pokok

0

PONOROGO – Patroli Regu 3  Satsabhara Polres Ponorgo yang di pimpin AIPTU Bambang Fajar menyambangi pertokoan Agen Grosir  sembako di wilayah Kota Ponorogo kegiatan untuk meminimalisir kelangkaan bahan pokok untuk warga masyarakat, Minggu (10/5/2020)

Menurut Komandan Regu 3 Satsabhara Polres Ponorogo AIPTU Bambang Fajar Kegiatan ini  merupakan langkah prefentif dari kepolisian di musim pandemi wabah virus corona dan  pada saat bulan puasa Ramadhan menjelang perayaan Idul Fitri1441 H/ tahun 2020. Serta mencegah adanya tindak kriminal seperti gendam dan peredaran uang palsu.

Sementara, Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP Djoko Winarto,SH saat di konfirmasi mengatakan kegiatan patroli dalam rangka mencipakan Harkamtibmas yang kondusif.

Patroli juga di arahkan untuk mengecek ketersediaan bahan-bahan pokok untuk warga sehingga dengan adanya Pandemi COVID 19 diwilayah Kabupaten Ponorogo mencegah tindak kriminal jelang Idul Fittri 1441 H.

“Menurut pantauan anggota di lapangan, ketersediaan sembako wilayah Ponorogo terpenuhi dengan baik, ada bahan pokok yang mengalami kenaikan harga namun masih taraf wajar,” ungkapnya.

Patroli kepolisian akan terus di lakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 terutama di toko-toko sembako yang ada di wilayah hukum Polres Ponorogo dengan harapan tidak ada kelangkaan bahan pokok bagi warga di musim pandemi covid-19 dan tindak kriminal menjelang Idul Fitri 1441H tahun ini.(mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here