Home Daerah Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Ponorogo :  Posititif Terkonfirmasi 3 Orang, Semua...

Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Ponorogo :  Posititif Terkonfirmasi 3 Orang, Semua Anggota Wajib Pakai Masker

0

PONOROGO – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. pimpin Apel Pagi di awal bulan April, tekankan semua anggota wajib memakai masker, Ponorogo ditetapkan 3 orang terkonfirmasi corona, Senin (06/04/2020) bertempat di halaman Mapolres Ponorogo.

Dalam pelaksanaan Apel Pagi Jam pimpinan Kapolres ponorogo dalam mengawali amanatnya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik sehingga giat masyarakat di wilayah Kabupaten Ponorogo dapat berjalan aman dan kondusif.

“Jaga kesehatan masing – masing anggota sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar. Kemarin telah resmi di umumkan bahwa di Kabupaten Ponorogo yang positif Covid-19 sejumlah 3 orang,” tuturnya.

Dengan adanya kasus tersebut kita tingkatkan kegiatan – kegiatan yang telah kita lakukan selama terjadinya Pandemi Covid-19.

“Seperti penyemprotan antiseptik, sosialisasi/himbauan dan juga penekanan terkait physical distancing guna pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Ponorogo,” ucap AKBP Arief.

Untuk itu, Patroli yang setiap malam kita laksanakan bersama Inkait dengan adanya kasus tersebut mari kita tingkatkan namun dengan cara yang tetap humanis.

“Saya berharap agar tidak hanya dilaksanakan pada saat malam hari saja, namun juga dilaksanakan pada siang hari oleh satfung – satfung maupun Polsek Jajaran,” terangnga.

Oleh karena itu, Himbau dan sosialisasi ke seluruh masyarakat yang melaksanakan kegiatan harus dan wajib menggunakan masker, tidak hanya masyarakat namun kita sebagai anggota kepolisian juga wajib.

“Mulai sekarang menggunakan masker pada saat melaksanakan tugas adalah wajib, karena memang pencegahan penyebaran Covid-19 melalui masker sangat efektif,” pesan Kapolres.

Sebagai garda terdepan Polri dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini, saya berharap untuk tidak mengendorkan kinerja maupun tugas pokok kita sebagai anggota Polri dan selalu jaga kekompakan di dalam maupun diluar Institusi Polri.

Hadir dalam pelaksanaan apel yang di pimpin Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M.,  Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, S.H.,M.H., PJU Polres Ponorogo., Kapolsek jajaran Polres Ponorogo., Anggota Polres,Anggota Polsek dan ASN Polres Ponorogo.(mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here