Home Daerah Ingin masuk Ponorogo? Suhu Tubuh anda bakal diukur oleh Dinas Kesehatan &...

Ingin masuk Ponorogo? Suhu Tubuh anda bakal diukur oleh Dinas Kesehatan & Instansi Terkait di Pos Rest Area Tugurejo, Slahung

0

PONOROGO – Pemerintah Kabupaten Ponorogo melakukan pengukuran suhu tubuh pengendara yang datang dari Kabupaten Pacitan di perbatasan tepatnya di Desa Tugurejo Kecamatan Slahung, Ponorogo.

Tim dari Dinas Kesehatan Ponorogo dan instansi terkait mengukur suhu tubuh pengendara yang datang dari Kabupaten Pacitan di post Rest Area Desa Tugurejo Kecamatan Slahung, Ponorogo, Senin (30/03/2020) mulai pukul 07.00, selama 1×12 jam.

Pemeriksaan suhu tubuh ini sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 bagi pengendara dari Pacitan menuju Ponorogo.

Kapolsek Slahung AKP. Paidi, S.H, saat dikonfirmasi awak media mengungkapkan, hari ini petugas dari Polsek Slahung mendampingi Giat Pengukuran suhu tubuh oleh Dinas Kesehatan Kab. Ponorogo / Puskesmas bersama Instansi terkait dengan sasaran bagi pengemudi dan pengendara beserta penumpangnya yang dari arah Kabupaten Pacitan yang memasuki wilayah Kabupaten Ponorogo.

Adapun personil yang berada dilokasi, Waka Polsek Balong IPDA Gatot Yew (Padal) ,Team dari Puskesmas, 3 Personil, Personil Polsek Jajaran, 4 Personil, Personil TNI dari Koramil Slahung, 2 pers, Personil dari Dishub, 2 pers, Personil Satpol PP, 2 pers, Peraonil Banser, 2 pers dan Personil Tagana, 2 personil.

Dalam pemeriksaan oleh para petugas Team kesehatan kata Kapolsek Slahung AKP, Paidi seluruh pengendara dan penumpangnya di peroleh hasil Normal dan belum Ada penemuan yang Positif kena Virus Corona.

“Sampai saat ini belum ada temuan yang saat diperiksa bersuhu tubuh >38°,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here